Kamis, 24 Mei 2012

Ceracauan Sebelum UAS Voli

Di sosiologi, belajar tentang the self. Belajar tentang perkembangannya. Stage of the self. Terdiri dari  preparatory stage, play stage,  dan game stage. Ada transisi di antara tiap jenjangnya. Ada proses adaptasinya.
I really don't know what stage that I faced now. But, one thing for sure, the process of this adaptation is really kill me, hahaha.
Cuma butuh untuk gak sendirian. Butuh untuk tidak memiliki waktu senggang. Ditambah traumatic event tentang 'tidak melakukan apa-apa' mulai muncul dan tenggelam.

Itu menagapa saya berharap segera bertemu bulan Juni. Berharap apa-apa yang ada dalamnya, membunuh jeda tak tertahankan ini. 

Waktu gak punya jeda ngeluh, waktu dikasih waktu luang lebih ngeluh lagi. Dasar manusia, biangnya lupa bersyukur.

Halo Juni, semoga berkenan jadi pembunuh jeda tak tertahankan ini.

Satu lagi.

Saya paham betul bahwa Allah punya cara, Allah punya rencana. Tapi Rabb, saya terlanjur ngarep, bagaimana ini? Semoga pemahaman itu mau tetap hadir apapun yang terjadi.

Bedah Kampus UI 2012.

The last words..

Selamat hari lahir, one of my three musketeers. Untuk akademisnya, himpunannya, Madah Bahananya, cita dan cintanya, semoga semoga semoga... Semoga selalu sayang sama gw ya, Fauzia Ratna Furi. Selalu jadi ksatria cewek tangguh yang ngejaga gw selain si malaikat cewek baik hati yang ada di Bogor :*

 Wish you all the best, dear..

Saatnya UAS Voli! Kalau kata dosennya mah, saatnya melatih tangan untuk bisa ngegampar siapa saja yang mengganggu kita! Hahaha :D

0 komentar: