Jumat, 25 Mei 2012

Hujannya Awet

Kemarin malam sedang bergumul dengan Filman. Sekitar pukul 00.05 ada yang dengan keras-keras nyanyi lagu Happy Birthday. Suaranya bersumber dari Foodcourt di depan kostan gw. Tiba-tiba inget Ujhee. Tadi diajakin sama Dimash buat ikut surprise party di kostan Ujhee bareng anak Madah Bahana. Tapinya, masih ada slide yang harus diperjuangkan. Jadilah gw memutuskan untuk tidak mengucapkan ulang tahun dan memilih ngasih surprise sendiri malam harinya  menuju tanggal 25 Mei.

Smsan singkat sama Dimas. Sepakat ngasih surprise bareng ke kostan Ujhee setelah Ujhe latihan Madah Bahana. Surprise berhasil! :D Ujhee yang lagi suntuk habis latihan MB dan lagi dikerjain sama Dimash juga kaget ngeliat gw tiba-tiba muncul di tengah hujan dari pintu kostannya. Ditambah lagi ngeliat Dimash (yang sebenernya udah ngasih surprise dini hari nya) ada di belakang gw sambil bawa boneka beruang guede dan bunga :D


Ujhee, Dimash, dan Gw di Kostan Ujhee

Selain bareng Dimash, gw gak sendiri. Gw ngajak Hana. Hana pun kenalan sama Dimash dan Ujhee. Lucu deh denger Hana manggil Ujhee dan Dimash pake sebutan "Kak Ujhee dan Kak Dimash", hohoho :P


Gw, Ujhe, dan Hana di Kostan Ujhee

Seneng loh, bisa ngenalin orang yang sama-sama kita sayang dalam satu lingkaran :)

Malam itu sekitar pukul 10. Hujan. Tumben banget hujannya Depok awet. Mulai dari gw dan Hana jalan dari Margo ke Detos, dari Detos ke Stasiun UI, dari Stasiun UI ke Gerbang Kutek, dari Gerbang Kutek ke kostan Ujhee, hujannya gak berhenti-berhenti. Awet. Tumben. Biasanya hujan di Depok khan gak pake ngabar-ngabarin dulu. Mendadak dateng,  gede, dan mendadak berhenti aja.

Akhirnya kami tertahan di kostan Ujhee. Ceceritaan tentang Ujhee yang dikasih 3 kue hari ini. Dikasih surprise sama anak-anak Madah Bahana di Foodcourt dini hari. Terus dikasih surprise sama temen-temennya di kelas. Dinyanyiin Happy Birthday dengan alunan biola temannya. Terus didatangi gw hari ini :D

Masih sama seperti dulu. Ujhee masih disayang bayak orang :)

Hujannya belum berhenti. Masih awet bahkan sampai kami selesai makan di salah satu warteg Kutek dan kembali ke kostan masing-masing.

Sekali lagi boleh ya?
Selamat ulang tahun Fauzia Ratna Furiku sayang. Semoga rasa sayang sama Dimashnya awet.

 Sekretaris Umum dan Ketua 2 OSIS Windmill SMAN 1 Bogor 2008/2009

Begitu juga rasa sayang sama sahabat kesayangannya.

Anggota Paskibra Garuda 16 SMPN 1 Bogor 2004/2005

Semoga jauh lebih awet dibandingkan dengan hujan di Depok hari ini :)

*Dan ternyata, suara yang gw dengar malam itu... lokasi surprise Ujhee oleh Dimash dan anak-anak Madah Bahana pindah ke foodcourt -__-"

0 komentar: