Minggu, 20 Mei 2012

Berdamai dengan Waktu

Kalau saya pada akhirnya berhasil tiba di hari ini, tentu saja bukan tanpa perjuangan.
Lama. Lama banget.
Satu setengah tahun.
Sepanjang tahun bukan saya gunakan untuk menunggu.
Tapi memperjuangkan.

Mulai dari bertahan, melawan, melarikan diri, sampai akhirnya membiarkan.
Saking resistennya.
Sama rasa sakitnya. Lelahnya.

Dan memang cuma satu cara sampai pada akhirnya saya berhasil tiba di hari ini.

Berdamai dengan waktu.

Bersyukur sepanjang proses perdamaian itu, saya dikelilingi oleh banyak orang yang begitu menyayangi saya.
Termasuk kamu.
Kamu yang sungguh signifikan membawa saya sampai akhirnya tiba di hari ini.
Pede banget lw Tuth banyak yang sayang sama lw? :P
Hahaha. Saya memang selalu seperti itu bukan? :)

Dan ini untuk kamu.
Kamu yang sedang berjuang berdamai dengan waktu.

Mau saya beritahu sesuatu?
Sama seperti saya waktu itu.
Kamu pun dikelilingi orang yang, sungguh, begitu menyayangi kamu.

Termasuk saya.
Percaya khan? ;)

0 komentar: