Rabu, 28 Maret 2012

(#pray for) Nomor 35

Hahaha. Pengen nangis gw :')

Itu kesan pertama waktu baca surat rekomendasi gw untuk sebuah beasiswa yang diisi Mba Amel, guru BIP gw saat gw lagi Ronin di NF. Sebelum pengen nangis, sekian detik sebelumnya yang ada di otak gw dengan isi formulir itu adalah... berlebihan. Entahlah apa yang sedang dialami Mba Amel saat mengisi surat rekomendasi itu. Tapi baca deskripsi Mba Amel tentang gw yang ditulis di formulir itu kok gw ngerasa beliau tengah mendeskripsikan orang yang segitu sempurnanya -_-"

Tapi sekian detik setelahnya, baru gw tiba-tiba pengen nangis. Malu. Yap. Karena kalau dipikir-pikir, gw memang pernah melakukan beberapa hal yang sanggup membuat orang menilai gw dengan segitunya. Gw pernah melakukan itu. Tahun lalu.

Sekarang? Gw ngerasa jauh api dari panggang banget.

Ketika ada beberapa teman gw yang tahu bahwa gw apply beasiswa yang satu ini, bahkan ada yang berpendapat :
Ooh, itu alasan Teteh ya kenapa gak nge-BEM tahun ini?
Wehehehe. Gw aja gak kepikiran sama sekali nyambungin alasan keikutsertaan disini dengan alasan gw gak nge-BEM.  Alasannya gak sesederhana itu kok :)

Percaya Allah bakal ngasih yang terbaik? Sudah jadi amunisi sehari-hari. Termasuk untuk beasiswa yang satu ini.

Tapi Ya Rabb, boleh saya berharap? 
Saya hanya ingin menjaga (lagi). Saya hanya ingin dijaga (lagi).

#(pray for) nomor 35

35. Mendapat Beasiswa PPSDMS-NF

0 komentar: