Sabtu, 10 Maret 2012

Bullying

Beberapa hari lalu gw sempat jadi korban bullying. Gw di-bully secara psikis oleh Muhammad Ramadhani Ilham a.k.a Murai a.k.a Dhani -_-" Pas gw jujur ke Murai kalau gw sedih kalau lagi di-bully sama dia, mau tau jawabannya apa?
Murai : Sekali-sekali, Teh. Dulu khan waktu SMA gak bisa, hahaha :P
Siaaal. Hahahaha. Tapi wajar sih, soalnya sebelumnya gw yang hobi nge-bully nih anak satu, hehehe :P.

Ngomong-ngomong nih ya. Beberapa minggu kebelakangan ini, komentar pembaca blog gw baik di fitur comment maupun shoutmix lagi jarang banget (yaiyalaaah, orang gw nya juga lagi jarang nulis -_-). Tapi, tapi, tapi, itu berbanding terbalik aja loh sama pernyataan-pernyataan yang terlontar dari beberapa orang pas ketemu gw, khususnya anak psiko 2011.
Teh, aku kemaren nemu blog teteh loh..
Tut, kemaren gw baca blog lw..
Teeh, aku baca tulisan teteh yang...
Yang agak mengerikan adalah, ketika gw tanya baca postingan yang mana, jawabannya adalah mulai dari yang paling baru, beberapa minggu yang lalu, bahkan sampai ada yang ngubek-ngubek dari tahun 2010. Oh meeen -_-" Emang dasar ya anak-anak fakultas kepologi psikologi :P

Terima kasih loh yang sudah berkunjung, walaupun pada gak meninggalkan jejak :) Tapi boleh loh, siapapun yang baca postingan ini, ditunggu komennya. Lagi kepo nih, pengen ngabsen siapa aja yang suka ngubek-ngubek blog gw, hehehe :P

Lalu, hubungannya ama judul postingan apa?

Cuma mau ngabarin, orang yang sempet punya hobi nge-bully gw beberapa hari belakangan, dia punya blog baru looh :D


Monggo loh kalau ada yang mau berkunjung (hahaha, siapa yang punya blog, siapa yang mempersilahkan). Seneng banget juga nemu dan tau orang-orang terdekat gw ternyata punya dan akan bikin blog :)

Akhir kata, Rai, ada salam dari obat nyamuk.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

"Seneng banget juga nemu dan tau orang-orang terdekat gw ternyata punya dan akan bikin blog :)" <- bener banget! :) apalagi kalo kita saling berbagi cerita dan memberi feedback.

rujakbebek mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@gumi : hehehe, jujur sebenernya tuti masih agak susah untuk ngasih feedback loh gum. tapi mulai sekarang gw coba deh. itung-itung belajar untuk menyikapi sesuatu dengan tegas :D nuhun sebelumnya untuk feedbacknya :D

Anonim mengatakan...

Hai Teteh
Hai Gugum
:)

Anonim mengatakan...

ahahaha mbak tuti mah tau dong siapa yang suka "ngubek2" blog pas awal2 kenal ;p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@hani : halo haniii :D

@anonim : tentu saja tau, wong habis ngubek-ngubek langsung laporan, hahaha :P

ex-orgil mengatakan...

teteeeeh, aku salah satu silent reader-nya blog teteh lho hehehe, walaupun gak se-kepo itu untuk ngubek2 yang tahun 2010an, tapi aku suka baca kalo teteh nulis baru (liat dari dasbor karna blog teteh udah aku follow). maap yak cuma numpang baca tanpa meninggalkan jejak (tapi sekarang ninggalin kan? hehehe). keep writing ya teh, seneng banget bisa mengenal teteh melalui tulisan2 teteh, walaupun kita jarang curhat2an kecuali di momen2 tertentu. :D

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@amel : hohoho, nuhun amel sudah berkunjung ;)lebih tepatnya sudah mengisi daftar pembaca para silent reader, hohoho :P keep writing juga ya sayaang :D semoga kita bisa tambah deket leat tulisan-tulisan kita :)