Jumat, 30 Maret 2012

13

1. Ada yang mau tetep percaya gw bisa mendengarkan cerita dengan baik walaupun mata dan fokus gw sedang menulis di atas kertas.

2. Ada yang selalu bertanya apakah gw sibuk atau enggak sebelum meminta tolong kepada gw.

3. Ada yang memperhatikan gw saat gw baru pulang dari kampus menuju kostan, dan langsung menuju kampus lagi dengan atribut yang berbeda.

4. Ada yang lebih memilih membantu mengerjakan tugas gw  padahal ia pun memiliki tugasnya sendiri.

5. Diingetin untuk bisa menutupi aib saudara sendiri. Tapi kalau dia bukan saudara gw, gimana?

6. Baru tahu kalau gw gak respect sama orang, bisa sangat segitunya. Bisa benar-benar menganggapnya tidak ada walaupun sebenarnya ada di hadapan gw.

7. Ada yang bikin gw geregetan setengah mati. Woooiii, lw kenapa?!

8. Ada yang masih tetap signifikan. Dua karakter itu selalu bisa berarti banyak  buat gw.

9. 'Apa alasan Anda mengajukan beasiswa ini?' Saya ingin bisa meringankan beban orangtua saya. Sekali saja.

10. Kalau gw nekat, gw bisa agak mengerikan. Batal? Gw tetap lanjut.

11. Ada yang berharap banyak. Semoga gw bukan satu dari sekian banyak orang yang memberikan harapan palsu.

12. Ada yang selalu bisa ada, kapanpun, dimanapun. Terima kasih.

13. Dan membaca buku-Nya.. masih menjadi obat yang paling ampuh untuk meredam rasa sesak dan membendung air mata.

0 komentar: