Senin, 18 Juli 2011

*Intermezzo

*Intermezzo di tengah proses pengetikan episode yang hilang yang membuat tangan mulai mengeriting.
Karena satu dan lain hal yang diantaranya : 
  1. Ada beberapa memori yang terlalu berkarat di kepala dan hati yang membuat gw sulit menguraikannya dalam bentuk tulisan.
  2. Ada beberapa penggalan cerita yang 'it's too melow to be told this time' yang membuat gw berpikir dua kali untuk menguraikannya kembali (sedang tidak mau melow dan galau soalnya, oh meeen, galau sungguh menguras hati :P)
  3. Ada sebuah proyek besar yang tengah digarap yang cukup menyita waktu, tangan, dan pikiran
Beribu maaf gw haturkan untuk para pembaca yang sudah setia menunggu episode yang hilang untuk dipublikasikan (ngarep banget dah ada yang nunggu -_-).

Setelah hari ini, judul postingan akan dipublikasikan secara random dan akan ada beberapa episode yang hilang yang akan benar-benar hilang atau baru akan dipublikasikan di cerita-cerita selanjutnya setelah tanggal 30 Juli 2011 dengan alur mundur.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Thanks for always reading this site :D

Dan Cerita Hari Ini?
  • Sarapan bareng Ujhee,Opik, Dimash, dan dibayarin Aldy,  di Selot
  • Ketemu adik-adik gw yang 2 tahun lalu gw MOS dan masih unyu-unyu tapi sekarang udah jadi POSKO 2011/2012
  • Main di sekret bersama Aldy, Opik, Dimash, Dika, dan A'Lukman OSIS Buspan.
  • Makan dan nyari sinyal hape di kantin SMANSA
  • Main parampa dan makan gratis di rumah Mbahnya Ujhee
  • Datang ke evaluasi siang MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) : Ketemu Maul! :D
  • Nonton Final Destination 2 bareng Perisai Ksatria di NF
  • Perpisahan sama anak Ronin NF di Pizza Hut
  • Balik lagi ke NF, main sama Nain, Uceng, dan Zego
  • Pulang bareng Uceng!
Dan sepertinya, gw memang hanya diizinkan untuk menggalau tadi malam saja. Thanks God for this smiling day :)

*Untuk cita dan cinta gw yang lagi UTS di IPB, semangaaat! :D
**Untuk adik gw yang sering gw omongin sama Mas Asep, gw tunggu kabar baiknya besok :)
***Untuk Anda yang mengirimkan sebuah sms tadi pagi, terima kasih. Senang bisa terus berteman baik sampai hari ini :)

8 komentar:

Aii mengatakan...

yang dimaksud di IPB tuh siapa yaa?? *bertanyatanya*

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@zego : terima kasih kabar baiknya :)

@ aii : siapaaa yaaa? *gakmaujawab* :P

Aii mengatakan...

entah kenapa pengen batuk *uhuk* hahahaha :p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@aii : batuk? di komik ajaaa :P aii gak fokus niiii, kalau aii fokus baca post aku harusnya tau loh maksudnya 'cita dan cinta' itu siapaa :D

Aii mengatakan...

dr awal ngerti sih tuth kalo yg tuti maksud bukan yg aku maksud hahaha tp bingung yg dimaksud tuti sebenernya tu siapaaaa :3 hahaha saha neng? cemanceman?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@aii : ayo coba dianalisis yang dimaksud siapaaa :P

Dila.Dila mengatakan...

teh aii fudul sampe segitunya :p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@dila : maap ya dil, aii memang begitu *loh