Sabtu, 30 Juli 2011

Daftar 100 Mimpi

Udah Tuth, tugas OKK mah gak penting. Yang penting mah PSAF aja.
 Itu tanggapan beberapa temen gw waktu tau gw lagi ngerjain tugas OKK. 

Weits, gak penting? Maaf ya kawan. Untuk gw yang satu tahun  digojlok untuk bisa menghargai banyak hal yang sekalipun tidak dianggap penting oleh orang lain, OKK dan tugasnya gak masuk daftar tidak penting gw ;)

OKK yang merupakan singkatan Orientasi Kehidupan Kampus merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian KAMABA (Kegiatan Mahasiswa Baru) UI. Selain tugas kelompok, di OKK ini ada juga beberapa tugas individu. Salah satunya adalah membuat Poster Daftar 100 Mimpi.

Sebelumnya gw udah pernah membuat list mimpi, tapi berhubung  ada mimpi yang sudah diupgrade, akhirnya gw rombak total-lah daftar selanjutnya menjadi sebuah daftar baru dengan beberapa poin lama yang masih dimasukkan.

100 Mimpi bukan angka yang sedikit ketika harus dituangkan di atas kertas. Dan benar saja, dalam prakteknya, ketika selesai di tulis sebanyak 100 poin dan gw baca ulang, mulai dari mimpi paling bener sampai gak jelas ada di daftar mimpi gw, hehehe :P

Tapi, se gaje-gajenya mimpi gw, kali ini, gw bener-bener bertekad untuk bisa menceklisnya satu demi satu. Dan semoga benar-benar di-amin-i oleh malaikat, allahuma amin :)

Seperti kemarin. Seharusnya gw bisa tuh menceklis mimpi gw no 3 :

3. Keliling UI naik Bikun

Tapi berhubung mimpi gw adalah berkeliling UI naik bikun sampai ke asrama UI yang sampai saat ini gw gak tau keberadaanya dimana, dan kemarin kami hanya berkeliling sampai stasiun UI, gak jadi lah gw menceklis mimpi gw no 3. Padahal khan seru kalau nanti ngumpulin tugas OKK terus dengan bangganya  bilang ke panitianya, "Kak, mimpi saya udah ada yang diceklis loooh" (hahaha, sumpah gak penting parah, Tuth -_-)

Daftar 100 mimpi gw :)

Dan tentu saja, ada banyak sekali poin mimpi gw yang amat sangat butuh bantuan orang lain untuk mewujudkannya. Salah satunya, mimpi gw no 22 :

22. Berkenalan dengan Ketua BEM UI

Jadi, ada yang bersedia mengenalkan gw kepada A'Maman? :P

*Janji gw lunas ya, Jeg ;)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Yah knp ga di jabarin aja 1 1. kn jdinya gw bsa nyontek xixixi XD
msi kurang 25 lgi nh >.<

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : hayooo yang udah jadi mahasiswa masa hari gini masih nyontek ;) malu ah sama status mahasiswanya :D

Rahman mengatakan...

Yang nomer 100 gimana nyontengnya.. Masa harus turun dari surga dulu buat nyontreng yang ke-100.. Hihihihi.. *Just kidding*

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@rahman : ada beberapa mimpi yang memang tidak bisa saya ceklis sendiri, saya hanya sanggup untuk berusaha samapi ke situ. Cukup Allah sajalah yang menceklis atau membiarkan mimpi itu tidak diceklis, termasuk mimpi yang no 100 :)