Rabu, 11 April 2012

Lintasan Percakapan Random

Foodcourt Kutek, kemarin malam.
....
Rj : Gw mah sekarang mau nyari partner hidup, Tuth.
Gw : Emang kriteria partner hidup lw kayak apa, Je?
Rj : Dekat, bisa mempengaruhi gw tentang urusan spiritual, dan gw nyaman kalau deket dia.
Gw : *senyum-senyum licik*
Rj : Heh, senyum-senyum lw maksudnya apa, Tuth?
Gw : Hahahaha, gapapa. Cuma mencoba menerawang sosoknya kayak apa :P
Rj : Lw sendiri? Kriteria partner hidup lw kayak apa?
Gw : Bisa jadi imam buat gw.
Rj : Normatif.
Gw : Hahaha. Mmmh, apa ya? Oia, lw tau khan gw orangnya kayak gimana? Gw pengen dia bisa bikin gw diam. Bikin gw gak berkutik.
Rj : Hah?
Gw : Iya je. Gw pengen jadi istri yang nurut sama suami gw laah. Dan orang yang bisa bikin gw kayak gitu adalah orang yang bisa bikin gw diam dan gak berkutik. Kalau gak bisa? Bisa gak nurut gw sama suami gw. 
....
Tepat pukul 22.26, percakapan pun usai.

0 komentar: