Sabtu, 07 Agustus 2010

Terjawab lagi

6 Agustus 2010

Terjawab lagi.

Pertanyaan yang sebenarnya sempat gw ikhlaskan seandianya gw tidak menemukan jawabannya.
Pertanyaan yang sempat membuat gw merutuki diri sendiri karena gw gak tau pantas atau tidak gw mempertanyakan hal itu.

Dan sepertinya, Dia memang ingin membuat gw menyadarinya sebelum waktunya.
Ya.
Menyadarinya sebelum waktu yang seharusnya.

Ternyata hal itu bernama arogansi.
Arogansi yang normal adanya.
Yang berhak untuk dimiliki.
Karena lahir dari sebuah kebanggan.

Terima kasih untuk hari ini A'Fadlan. 
Untuk cerita singkatnya.
Dan untuk boneka TOP nya :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wew. kmn aja itu a'fadlan ? ga kliatan batang idungnya ga kedengeran critanya ..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : tapi kemaren udah keliatan khan anonim? satu badan lagi, gak cuma batang hidungnya doank :P