Rabu, 11 Agustus 2010

Cukup!

11 Agustus 2010

Sudah cukup!
Sudah cukup satu tahun kebelakang gw terlalu sering menguras air mata karena banyak hal.

Entah karena mental gw yang terlampau payah. Entah karena terlalu jengah bermain-main dengan kabut. Atau karena menghadapi rencana-Nya yang tak tertangkap logika dan perasaan gw karena saking indahnya.

Mulai hari ini?
Cukup!

Gw lelah menangis.
Gw gak akan menguras air mata lagi.
Karena hal apapun.
Ya.
Karena hal apapun.
Bahkan, gw berharap lupa caranya menangis.

Apatis?
Mungkin lebih baik untuk saat ini.

Kecuali.
Kecuali karena mereka.
Kecuali karena mereka yang menjadi alasan gw untuk menangis.

Ya Rabb.
Jangan biarkan hamba menangis lagi karena hal apapun.
Ya.
Karena hal apapun.
Tapi biarkan hamba menangis karena mereka.
Mereka.
Titik terlemah dan terkuat hamba saat ini.

0 komentar: