Minggu, 29 Agustus 2010

Pamit (1)

29 Agustus 2010

Jumat. 27 Agustus 2010.
Hari terakhir gw jadi mentor di kelas X-4.

Maaf.
Gak pernah bermaksud membuat kalian menangis hari ini.
Dan maaf.
Atas air mata yang tak diperlihatkan.

Hanya 4 kali pertemuan.
Tapi terima kasih.
Karena nama-nama kalian telah menambah daftar panjang nama orang-orang yang gw sayang.

Atas kecerian, semangat, dan air mata kalian.
Terima kasih :')

Gw janji.
Vas itu gak akan pernah pecah lagi.

Sampai jumpa X-4 Meriam Baja.
Semoga saat kita bertemu lagi nanti.
Gw sudah tidak se-egois hari ini.

2 komentar:

Amell mengatakan...

Teh Tuti jahat meninggalkan aku :'( .. Huhu, makasih buat semuanya (pelajaran2 hidup yg Teteh kasih) ya Teh, entah kenapa padahal baru 4 kali pertemuan, tp kok rasanya berat jg ya utk berpisah T_T ..

Oke, kami berharap vas itu cepat kering dan bisa bermanfaat lg utk pemiliknya/orang2 yg ingin menyimpan bunganya di vas tsb. Vas ajaib^^d !

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@amel : kalau kata pasto mah. "aku hanya pergi tuk sementara, tak kan meninggalkanmu selamanya" hehehehe :P amiiin :) makasih banyak ya sayaaaang, maaap membuatmu menangis minggu lalu, titip X4 ya sayang, toh x4 amat sangat beruntung punya teteh mentor kayak amel :)