Selasa, 10 Agustus 2010

Biarlah

8 Agustus 2010

FORESTIVAL. Closing TOP 2010. Bogor Lakeside. 09.00-21.00 WIB.

Closing TOP 2010

Biarlah.
Biarlah hari ini gw hujan-hujanan sampai menggigil dan masuk angin.
Biarlah hari ini badan gw sakit semua karena kelamaan berdiri dan baru sampai rumah pukul 11 malam.
Dan biarlah hari ini jadi hari terakhir gw diizinkan pulang malam sampai gw bertemu mereka lagi di malam yang lain.

Toh, hari ini lebih dari sekedar sukses menjadi charging terbaik gw untuk bertahan dan berjuang lagi tahun ini.

Srikandi Sekbid 2 OSIS sepanjang sejarah (kecuali gw dan T'Anggi)

Aufa, Aldy, dan Gw
T'tania : Tuti. Aku jatuh cinta lagi dengan susana kayak gini. Aku jatuh cinta lagi sama OSIS. Takut jadi penyakitan ni, heuheu.
Biarlah teh. Biarlah kita terus jadi penyakitan. Toh sampai saat ini, Tuti gak pernah berniat atau berencana untuk sembuh dari penyakit ini. Sedikitpun.

0 komentar: