Senin, 02 Agustus 2010

Tanpa diminta

2 Agustus 2010

H-6 Closing TOP 2010. Di fotokopian Kantor Batu.
Indi : Teh Tuti, Teh Tuti kok bisa sih segitu cintanya sama OSIS?
Gw : Hahahaha, anggap aja OSIS itu cowok gw, Ndi :)
Anggap saja begitu. Dan gw rasa, anggapan itu sudah lebih dari cukup untuk menjawab banyak pertanyaan. Termasuk pertanyaan mengapa dari 292 postingan blog yang pernah gw buat, 98 diantaranya bercerita tentang OSIS. Anggapan yang sederhana bukan? :)

Jadi teringat cerita T'Tatan beberapa hari yang lalu.
T'Tatan : Tuti harus tahu! Waktu jamannya TOP OSIS Cakram, khan bintang tamunya Superman is Dead ya, Tuth. Waktu itu massanya banyak banget anak pank yang Tuti taulah gimana dandanannya dan kemungkinan apa yang terjadi dengan massa yang mayoritas kayak gitu. Sadar kalau massa seperti rawan terjadi hal-hal diluar dugaan, Tuti tau? Tanpa diminta panitia, OSIS Kemudi dan OSIS Busur Panah membuat pagar manusia disekeliling pagar GOR bagian atas di depan kursi penonton. Mereka bukan berdiri buat nonton, Tuth, tapi mereka disana untuk berjaga-jaga kalau terjadi apa-apa. OSIS Kemudi dan OSIS Busur Panah waktu itu cuma pengen bilang, Kami ada disini!
Indi sayang, kalau Indi mau tahu, rasa cinta Tuti ke OSIS itu jauuuuuh gak ada apa-apanya dibandingkan rasa cinta alumni-alumni OSIS sebelumnya.

Bahkan rasa cinta alumni-alumni OSIS, bisa sampai berujung pada jenjang pernikahan (Nah, lho?) Hehehe :P

Untuk A'Fajri (Kabid 5 OSIS Kemudi) dan T'Risdie (Wirus OSIS Kemudi) yang akan melangsungkan pernikahan bertepatan dengan Closing TOP 2010, selamat menempuh hidup baru! :D Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, dan warohmah, amiin :)

Jadi, kepada alumni-alumni OSIS, ada yang berencana melanjutkan jejak A'Fajri dan T'Risdie? :P

6 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah :D

Shanti mengatakan...

ahahaha gw masih inget perasaan kami waktu itu. niatnya mau dateng bentar doang eh taunya jengjeeeeeeeeeng akhirnya nungguin sampe kelar deh. haha..

Anonim mengatakan...

uwow, sebenernya saya baru tau ='(
pantesan waktu itu banyak OSIS Kemudi dan Buspan di deket panggung, soalnya saya selalu di atas panggung moto-moto (kan jadi dokumentasi, hehe)

untuk tanggal 8 nanti, saya gabisa ikut euy, masih di bandung. sebenernya alasan utamanya karena saya kurang suka menghadiri acara seperti itu. maaf.
salam juga buat a'fajri dan t'risdie: barakallahu laka wabarakallahu 'alaika wajama'a bainakuma fii khair =D

oia, saya juga mau bilang: saya cinta OSIS karena Allah...

-arsitekperadaban-

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : :)

@t'cune : akuu merinding loh teh denger ceritanya, hehehe :D

@a'ph : subhanallah :D

Fajri Nursyamsi mengatakan...

hahaaa,,setelah sekian lama,,gw baru liat postingan ini. tepat beberapa hari setelah pasangan kedua OSIS Kemudi nikah, Itup dan Opek :)

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@a'fajri :waaaah, ada a'fajri!:D hehehe.iya a, jauh banget bisa nemu postingan yang satu ini lagi:P walaaah, ada yang nikah lagi toh a osis kemudi? subhanallah :D dulu aa dan teteh Itup dan Opek di kemudi jadi apa a?