Selasa, 14 Oktober 2008

Semangat hari pertama . .

13 Oktober 2008

Gak terlalu buruk untuk hari pertama masuk sekolah. Walaupun hari ini entah mengapa udaranya SUPER PANAS (*Ya Allah, apa ini benar-benar dampak global warming yang semakin terasa? Tolong tumbuhkan lebih kesadaran kami..), tapi gw ngerasa lebih semangat hari ini. Kangen gw terobati sama mereka. Mereka yang bisa membuat gw tersenyum lebar hari ini . .

-XI IPA 2-
Kangen gw belajar dikelas kita tercinta, walaupun gw harus mulai mengejar kembali semua yang belum terkejar. Bantu gw ya kawan, bantu gw untuk jadi tuti yang selalu semangat bersaing dalam pelajaran. =)

-Ryan Fajar Febrianto-
Fan, entah kenapa gw seneng banget rapat kita hari ini. Walaupun emang gak terlalu maksimal hasilnya, gw seneng setidaknya semua udah mulai concern untuk SMANSA DAY. Mungkin lw capek ngedenger gw yang selalu ngomong "Inget fan, LW GAK PERNAH SENDIRI". Gw cuma pengen lw gak ngeforsir diri lw yang orangnya mikirin banyak hal. Gw, mungkin gak cuma gw, kita gak mau kesehatan lw drop (kejadian khan?!), ok? Gw juga tau fan, lw gak cuma mikirin OSIS, lw juga mikirin keluarga, sekolah, dan xcool lw yang lain. Jadi, keep struggle yaa! xp oia, tetap tersenyum.. =)

-Kiagus Aufa Ibrahim-
Finally kita bertemu juga fa. Kurang bosen apa gw fa yman terus ama lw selama liburan (becanda! xp). Thanks ya fa anak sponsor udah beres. Hufh, doakan kami bisa total dan gak bikin sibuk sie.danu. Oia, selain lw penanggung jawab SD, inget ya fa, lw motivator kita juga, motivator yang harus mampu ngasih semangat dan ngasih rasa nyaman untuk kita. Gw selalu percaya kok sama lw. Ayah Zeppelin kecil.. =)

-Fauzia Ratna Furi-
Ujheequ, tetap semangat ya! Emang tadi tuh panas banget jhee, gw juga ampe kegerahan banged! Makin semangat gw jhee jadiin SD yang bisa ngasih pengaruh positif buat perbaikan lingkungan, khususnya tentang global warming. Gw juga kadang-kadang sering gak konsen kayak ujhee, mungkin ujhee juga karna lagi puasa juga. Kalau ada apa-apa, ujhee wajib cerita. SD, Garuda, Pandawa nunggu ujeee yang semangat lagi!! =)

-Setyo Adi Harnandito-
Hahaha, kejutan di hari pertama ya tho? xp Yah, siap-siap mental aja tho buat sambutan dadakan. Especially for sertijab.. =) Oia, maaf ya gw gak ikut makan tadi, entah mengapa gw malas makan, hehehe..

-Zeepelin Kecil-
Hufh, kangen gw bener-bener terobati kumpul sama KALIAN! KALIAN orang hebat yang selalu ngasih banyak pelajaran buat gw.. =) tetap semangat ya keluarga terbaikku..

-M. Ryan Junaldi-
Hahaha, hari ini gw puas banget j cerita-cerita banyak bareng lw dan ifan!! Gw gak nyangka looh j ada kejadian "seperti itu" dibalik "semua itu"! (hahaha, gak jelas banget ya gw xp). Oh iya, gw jadi inget dulu sering ngeledekin lw awal-awal gradien, dan benar-benar kejadian khan?! =) Tetap semangat ya sahabat, tetap saling mendoakan...

-T'cune dan T'tatan-
Alhamdulilah hari ini bisa dapet banyak banget ilmu untuk kesekian kalinya dari kedua orang HEBAT tersebut. Hari ini sebagian besar ngomongin birokrasi ke sekolah yang setiap tahun semakin memiliki tantangan tersendiri. Semangat Windmill!! Kita harus bisa naklukin tantangan itu =)

-Baling-baling Bambu atau WADESTA xp-
Entah kenapa gw seneng aj ngeliat kalian hari ini yang penuh semangat. Tetap semangat ya adikku. Tuti selalu sayang kalian.. =)

Terima kasih semuanya, yang udah ngasih semangat tuti untuk hari pertama sekolah... =)

1 komentar:

fenny fennicia mengatakan...

iih tuti mahh g ada nama gw . hahaa