Kamis, 09 Oktober 2008

Kita adalah pengejar mimpi, bukan pemimpi . .

We are dreamcatchers, not dreamers

Walaupun tadi malem alergi gw tambah merah-merah, dan tambah gatel-gatel, tapi gw ngerasa gak rugi tidur malem jam 11. Gw seneng bisa dapet kalimat itu, yang jujur aja bisa bikin gw lebih up ngejalanin hari-hari gw di OSIS, khususnya buat jadi koor.sponsorship Smansa Day nanti. Gw dapet kalimat itu dari t'cune (obsbang kemudi) tadi malem waktu gw YMan sama t'cune. Awalanya cuma ngomongin blog, tapi dari sana gw bisa dapet banyak banget ilmu, khususnya tentang OSIS (makasih banyak ya t'cune =) senangnya bisa belajar banyak). Gw sama t'cune ngomongin tentang alergi gw (gak penting sih sebenernya.. hhee), konsep Smansa Day 2009, tentang "uang" dalam OSIS, dan tentang bersikap ke pemimpin kita sendiri. Pokoknya berguna banget buat gw!! =)

Ngomong-ngomong masalah kalimat itu, gw juga harus bisa belajar "mengejar target", bukan hanya "memimpikan target". Buad jadi koor. sponsorship nanti, gw harus bisa ngajak "anak-anak" gw ngejar target yang udah ditentutin buat sie.sponsor (yang pastinya tanggung jawab yang besar banget! hufh.. tapi ada yang punya tanggung jawab lebih dari lw kok tuth. Semangat ya Aufa =) kita semua percaya sama lw!!), gak cuma ketika punya target cuma bisa mimpi untuk bisa dapetin target itu.

*Ikhlas, ikhtiar, dan tawakal ya tuth. Bismillah. =)

1 komentar: