Sabtu, 18 Oktober 2008

Kilas Balik BLDK Windmill . .

18 Oktober 2008-14.00 WIB

Pulang sekolah hari ini rencananya gw mau pergi sama "kakak" ku t'mapaw (sekretaris 2 OSIS cakram), tapi ternyata t'mapaw ada acara di kampusnya, jadi acara pergi dibatalkan. Jadi seperti biasalah, gw di sekret tercinta melakukan hal-hal yang bisa gw lakukan. Gw liat laptop andini yang lagi nganggur, gw buka winampnya dan judul "itu" pun keluar. Gw klik dan video "BLDK" pun berputar.

26 Juli 2008
Perjalanan sekelompok orang untuk mencari jiwa dimulai . .

Hufh, gw pun tersenyum melihat video itu. Gw selalu melankolis, kangen, sedih, semangat, selalu gw rasain ketika gw putar ulang walaupn kejadian itu sudah dua bulan yang lalu. Gw gak tau apa emang kebetulan, hari ini A'fadlan pun menceritakan janjinya yang tertunda tentang beberapa kejadian selama BLDK kemaren, yang bikin gw berpikir lagi.

Pemimpin harus memiliki empati . .

Kalimat yang gw dapet ketika BLDK kemarin dan terucap lagi oleh a'fadlan hari ini.
Apakah gw sudah memilki itu? Masih banyak hal di luar sana yang harus lw pelajari tuth . . =)

1 komentar:

marmuwt_dnissyya mengatakan...

tutiii.. oma saiiangs..
masukin blog aku ke list blog kmu dun..hehehe...