Kamis, 09 Oktober 2008

Rakor Obsbang . .

9 Oktober 2008

Hari ini gw gak enak banget gak bisa ikut rakor obsbang. Tapi mau gimana lagi, alergi gw yang udah dua hari gak sembuh-sembuh, padahal antibiotik udah gw minum, takut malah bikin gw juntai pas masuk sekolah kalau gw maksain dateng. Gak tau kenapa (mudah-mudahan bukan lebaynya gw juga!) dirumah gw kepikiran terus ama rakor obsbang, gak enak aja bawaanya gak bisa ada disana.

Cuma sekedar informasi buat yang belum tau rakor obsbang itu apa. Rakor obsbang itu singkatan dari rapat kordinasi observasi dan pengembangan. Rapat itu dipimpin oleh obsbang yang merupakan salah satu subseksi di sekbid 5 OSIS SMANSA. Tugas obsbang merupakan salah satu tugas vital yang dimiliki OSIS untuk SMANSA (menurut gw yaa..). Gw ambil garis besarnya aja ya, yaitu pusat koordinasi seluruh organisasi dan ekstrakurikuler di SMAN 1 Bogor. Kalo boleh diumpamakan, dia itu seperti "ketuanya seluruh ketua ekskul dan organisasi". Nah, fungsi rakor obsbang sendiri itu sebagai tempat musyawarah anatara seluruh ekskul dan organisasi mengenai agenda tertentu. Obsbang OSIS tahun ini, Ryan Fajar Febrianto, atau yang biasa gw panggil Ifan (salah satu orang TERHEBAT yang pernah gw temuin di SMANSA!).


Kalau alasan kenapa gw kepikiran ama rakor obsbang disekolah, karena obsbang yang merupakan subseksi sekbid ganjil, merupakan tanggung jawab gw. Sebenernya bisa aja dibawa biasa aja, tapi mengingat sifat gw yang sering tidak enakan, beginilah jadinya gw dirumah, uring-uringan sendiri.

Tapi akhirnya ditho, aufa, dan ifan ngasih kabar juga ke gw hasil rakor tadi gimana. Hufh ternyata benar khan, uring-uringan gw di rumah jadi beralasan. Hasil rakor tadi ya, Alhamdulilah dan Bismillah.
Alhamdulilah karena :
  • Masalah ********** (need not to say!) selesai juga! =)
  • Miss komunikasi anatara Pak Bas dan kita tentang SD akhirnya bisa diluruskan juga
Bismillah karena :
  • Konsep SD harus dirombak ulang karena miss komunikasi itu
  • Ngerapihin lagi timetable kegiatan insidentil ekskul dan organisasi yang masih bentrok
Hahaha, gw jadi pengen ketawa, kenapa juga gw uring-uringan sendiri di rumah. Terlalu cepat untuk uring-uringan di saat kayak gini. Toh gw GAK PERNAH SENDIRI. Gw punya mereka, mereka yang pastinya sama kayak gw. Sama-sama pengen ngasih yang terbaik buat SMANSA! Semangat!! (especially for Ifan and Aufa! Lw berdua punya kita, Windmill yang selalu ingin berputar untuk ngasih udara yang sejuk di SMANSA!), amiin.

1 komentar:

neverending-ifan mengatakan...

Tuthie :D
jangan uring2an ath, slama gw bisa ngehandle, im totally fine..
cuma kdg gw minta mav aja kalo emosi gw suka gw luapin sembarangan hehe mavin yah tutie.
Inget ya, lo itu BOS gw kasarnya. Jd jgn suka trun langsung bntuin gw, gw nya gaenak am lo hehe.
Skali lg, slama gw bisa ngehandle smuanya, I'm totally fine ko! Hehe
gw janji kalo ada apa apa gw pasti blg ke lo.
mksh ya Tut :D