Kamis, 09 Oktober 2008

Mereka gak berubah . .

7 Oktober 2008

Hari ini akhirnya gw bertemu mereka juga. Mereka yang dulu sampai sekarang menjadi bagian yang tak terlupakan dalam persahabatan gw. Hari ini gw ketemuan sama mereka di Botani Square yang kayak udah jadi tempat liburannya anak SMANSA (bahkan sampai alumninya juga!! hehe). Disana gw ketemu anak KIR yang mau nonton, t'ayu dkk, t'acong dkk, desi dkk, aglen dkk, dan hanoy dkk. Tentunya, gw juga ketemu sama mereka :

-Ditha-
Haha, lw tetep gak berubah ya tha. Lw tetep jadi orang yang paling punya wawasan paling luas diantara kita. Lw tetep jadi orang yang paling kritis tentang berita yang lagi up to date. Pastinya, lw tetep jadi orang yang ngajarin gw untuk terus positif thingking. Gw gak tau apa cuma perasaan gw doang, tapi semenjak lw paje jilbab, lw jadi lebih kalem looh tha, walau tetap menjadi ditha yang bisa membuat gw tertawa. Sekarang banyak orang yang sayang sama lw tha, mudah-mudahan Allah slalu ngasih yang terbaik ya kawan! =) Kita sama-sama punya tanggung jawab yang gede ya tha buad acara kita di OSIS masing-masing, saling mendoakan ya tha..


-Yuni-
Rasa kangen gw sama celetukan-celetukan lw akhirnya terobati juga yun. Lw juga sama, tetap menjadi yuni yang bisa bikin kita ketawa, yuni yang selalu ceria, dan yuni yang masih sensitif =). Sabar ya yun buad masalah lw yang baru aja terjadi ama iio. Pasti ada jalannya kok lw harus kayka gini dulu. Oia, lw sudah menemukan teman untuk "menggila" lagi ya?! Tapi jangan lupain gw ya yun.. =)


-Puti-
My schoolmate. Senangnya yang liburan di Bandung. Makasih yaa put, selama ini selalu jadi teman tuti yang selalu ngedengerin cerita tuti. Ayo kita semangat menjalankan hubungan baik antata OSIS dan MPK yaa?! Untuk someone mu yang satu itu, sabar ya put =). Orang cuek biasanya dalam hatinya gak cuek kok.. hehehe...

Hari ini walaupun hanya berkeliling di satu tempat, tapi gw seneng banged bisa berbagi cerita lagi ama mereka. Ternyata emang bener ya, yang namanya sahabat, mau berapa lama gak ketemu, mau beda sekolah, kalau ketemu lagi pasti tetep nyambung. Gw harap, mereka tetap mau menjadi sahabat gw, walaupun entah kapan kelak gw akan terjatuh =).

0 komentar: