Kamis, 29 Desember 2011

#and the story, begin.

Dear Pembaca,

Gw sudah memasuki masa liburan. Panjangnya satu setengah bulan ke depan. Terhitung 23 Desember 2011 lalu sampai 13 Februari 2012 mendatang. Berhubung mau ada yang di seriuskan semester depan, selama liburan gw mencoba memaksakan diri dan tangan untuk menari-nari secara konsisten di atas laptop.

Sistemnya kayak kegiatan #30harimenulis gitu. Tapi, berhubung akhir Januari gw ada pelantikan Gandewa yang tidak memungkinkan adanya kegiatan tulis menulis, dan gw belum tahu kapan pastinya pelantikan diselenggarakan, jadi gw belum benar-benar tahu berapa lama gw akan menulis. Jadi gw targetkan saja program ini selesai H-1 sebelum pelantikan Gandewa.

Tapi ada satu kendala dalam kegiatan ini. Saat ini gw menghabiskan liburan di Bogor. Di Bogor, modem flash gw sangat menyiput ketika digunakan (baca : loading lama). Alhasil, gw hanya memungkinkan menulis secara rutin tiap harinya, tapi belum tentu bia mem-publishnya di hari itu juga. Hal itu menimbulkan celah untuk gw melakukan kecurangan dengan tidak menulis di hari itu juga (baca : prokras) hehehe ;P

Jadi, mohon doa ya supaya gw bisa jujur dan disiplin, ya kawan!

Terhitung tanggal 26 Desember 2011 – H-1 Pelantikan Caang 5 Gandewa.
Ini ceritaku, apa ceritamu? :D

Tertanda,
Orang yang menjadikan menulis detail-detail kecil sebagai gagasan besarnya.

0 komentar: