Minggu, 25 Desember 2011

Selamat Ulang Tahun, Ayah.


***


 ***

.dan.


 ***

***
Berharap dan berdoa, kelak ketika gw baru selesai memasak dari dapur, anak gw menghampiri gw dan berkata, "Mama, tadi ada telpon dari Om Aufa. Om Aufa titip pesen, katanya besok ada rapat mendadak di kantor, disuruh langsung sama Pak Mentri Lingkungan Hidup katanya, Ma. Ngomong-ngomong, bukannya Om Aufa itu saingan Mama buat jadi Menteri Lingkungan Hidup tahun depan ya, Ma?"

Semoga segala doa yang dikirimkan hari ini, baik secara terang-terangan maupun yang dirahasiakan, tidak ada yang pending di tingkatan langit manapun :) 

#Semoga 2011?
Semoga, bukan tidak mungkin, sebuah karya besar tercipta dari effort yang saat ini dianggap terlalu besar :)

*Oia, ada satu ucapan lagi. Dari orang-orang yang berbaik hati membantu keisengan gw  untuk menggunting dan menempel kertas pasca UAS perdana gw.

 Kiri ke kanan : Nadya, Nadila, dan Hanifah
 (Caang 5 Gandewa)

Sesama pecinta alam bersaudara, bukan? ;)

0 komentar: