Senin, 29 Maret 2010

Wanita hebat!

29 Maret 2010

Muhammad Ramadhani Ilham. Hilmi Akhmad Fathurozi. Rukan Faiz. Budiasti Wulansari. Miyahana Dwirahayu. Wadesta. Nugraha Suryakomara. Linea Alfa Arina. Ghilandy Ramadhan. Raya Novarian. Agung Kurniawan. Adiguna Bahari. Riza Herzego. Melda Kusuma Wardani. Muhammad Alphardiyan.

Menyenangkan punya adik-adik seperti mereka :)

Walaupun banyak orang yang bilang hubungan gw dengan 'adik-adik' gw itu penuh ke-modus-an (hahaha, parah banget! :P), tetap bersyukur punya mereka yang selalu bisa mengingatkan gw tentang arti penting mendengarkan.

Dan untuk adik gw, Tanita Dhiyaan..
Tetap tersenyum ya! :D
Gw tahu, ANDA WANITA HEBAT!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

modus abiss . hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : hahaha, caur! :P

rayaspoloi- mengatakan...

menyenangkan memiliki kaka seperti teh nisa huekekekek!

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@rayaspoloi : hahahaha, mamantes lw manggil gw teh nisa! :D

tapi gak papa lah, biar gw terdengar agak anggun dikit, hehehe :P

semangat ya wapimred BUTA dan sponsorship SMANSA DAY 2010! Keep Fight and Win! :D

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

ohh,,sekarang saya mengerti,, knapa begitu,, hhehhee

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@yogo : mengerti apanya dan apanya yang begitu go? hehehe :P