Selasa, 02 Maret 2010

Meredam

2 Maret 2010

Mood gw lagi rusak hari ini. Dan "tambah rusak" karena kelakuan Windmill hari ini. Heu. Makasih ya Windmill untuk lemparan kuenya dan iyel-iyelnya yang berhasil meredam (sementara) mood gw yang lagi rusak banget. Untuk kalian mah, gw udah gak punya kata-kata lagi selain semoga Allah membalas kebaikan kalian. :)

*Untuk Hilmi, Faiz, Nisop, maap ya, gw yang mau dikerjain tapi malah kalian yang kotor karena ulah gw, hehehe :P

Makasih juga untuk "koordinator acara" tadi, Annisa Sophia :) Makasih untuk hadiahnya yang berhasil bikin gw senyum-senyum sendiri, padahal hari ini gw gak mood banget sama yang namanya senyum. Hadiah sederhana tapi penuh makna : manset, kaos kaki, dan roti berbentuk Patrick.
Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk wanita yang HEBAT yang saya cintai karena Allah..
Ini hanya sekedar pemberian kecil yang diharapkan bisa berguna seutuhnya..
Inget kalau tuthi udah dapet kado rok dan Al-Quran, sekarang nisop kasih sedikit bumbu penyedap sebagai penyempurna.. (ibaratnya mah gitu..hehe.. :P)
Kita lagi sama-sama belajar untuk menjadi  muslimah yang kaffah kan? :)

Met Milad ya, Tuthi!
Barakallah..
Wish u all the best..

a girl who loves u!
Heu. Alhamdulilah. Sepertinya semua hadiah gw di umur 18 tahun ini agak "berat". Merasa dibukakan jalan untuk mulai belajar menggapai mimpi no.1, hehehe. Amin. Kapan ya? Semoga secepatnya :) Tapi, roti berbentuk Patrick?
Nisop : Tuth, sebenernya ada yang bentuknya Spongebob, tapi gw belinya yang bentuknya Patrick.
Gw : Kenapa, Sop?
Nisop : Soalnya khan Patrick bintang laut..
Gw : Hah? Maksudnya?
Nisop : Iya, bintang...
Gw : (cuma bisa senyum..)
Nisop, Nisop. Cuma bisa senyum sama semua hadiah yang lw kasih. Makasih ya sahabat :)

Sayangnya, mood jelek gw kambuh lagi. Astagfirullahalazim. Maaf untuk orang-orang yang merasa tersakiti dengan kata-kata gw hari ini. Mood gw lagi gak bagus. Tapi gw gak bisa melampiaskannya. Gw udah lupa caranya bt. Gw gak bisa jutek ke orang. Gw gak bisa menekuk muka gw untuk mengeluarkan ke-bt-an gw. Gw gak bisa berhenti ketawa dan senyum. Jatohnya? Kata-kata yang keluar dari mulut gw lah yang menjadi cukup nyelekit untuk di dengar.

Tapi sepertinya memang gw ditakdirkan tidak boleh bt. Selesai sholat, ngeliat ujhee nangis di depan lab fisika. Alhasil? Mood rusak gw terlupakan karena secara refleks gw dan Nisop berkewajiban menghibur Ujhee. Ujhee udah baikan. Gw pulang. Ujhee sms.
1 message received.
ujhee.windmill.

aslm, sahabat2ku tersayang, makasih udah nemenin uji :) lega rasanya kalian masih mau duduk buat dengerin + nannya gw kenapa.. pengen banget tiap hari bareng sama kalian, tenang rasanya. thx. :D
Ujhee, Nisop, sejelek apapun mood gw hari ini, selalu ada senyum yang bisa gw buat untuk kalian. Makasih sahabat! Gak bisa berhenti sayang kalian :)
Sesampainya di rumah, mood rusak gw kambuh lagi. Bahkan sampai gw menulis postingan ini. Hufh, Astagfirullahalazim. Maafkan hamba Ya Allah.

*Untuk seorang teman, gw tahu Anda sedang bercanda. Tapi sayangnya, mood gw yang lagi gak bagus membuat kata-kata Anda cukup menyakiti gw. Gw cuma mau bilang, gw menggunakan kaos Windmill sampai pulang sekolah, bukan karena gw mau memberitahukan ke orang-orang bahwa gw adalah ketua 1 Windmill. BUKAN. Bahkan otak gw gak nyampe kesana. Gw masih make kaos itu karena gw males ganti baju. Cuma itu. Dan gw rasa, Anda pernah belajar caranya positif thinking khan?

*Untuk seseorang yang mengaku menjadi seorang teman, sahabat atau bahkan keluarga  orang lain (walaupun Anda bukan mengaku sebagai teman, sahabat, atau keluarga gw), gw cuma mau berbagi. Definisi sahabat BUKANLAH orang yang MEMBENARKAN semua sikap dan perilaku lw walaupun itu salah. Tapi orang yang BERKATA BENAR ketika sikap lw BENAR, dan BERKATA SALAH ketika sikap lw SALAH. Apa perlu gw, Ujhee, dan, Nisop mendefinisikannya di hadapan lw?

Maaf atas kata-kata yang tak sepantasnya. Tapi gw hanya berusaha jujur, bahwa mood gw benar-benmar lagi gak bagus hari ini!

*Astagfirullahalzim.Astagfirullahalzim.Astagfirullahalzim.Astagfirullahalzim.Astagfirullahalzim.

6 komentar:

Gevancksya Querida mengatakan...

waduh tuti kenapa? meuni sampe begitu. sabar yaa. :) *peluk tuti*

awan biru mengatakan...

i know your capability :)

hamasah tuthi!

kembali kasih untuk semua terima kasihnya... hehe :))))

semoga berkesaaan ^^
masalah kotor mah woles haha :P

setuju bgt --> "sejelek apapun mood gw hari ini, selalu ada senyum yang bisa gw buat untuk kalian."

love.3.musketeers

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@cathy : makasih sayang :)

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ nisop : love u too:)

Fikri mengatakan...

Semangat teh!

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ wawi : makasih wawi :)