Senin, 08 Maret 2010

Cuma manusia

8 Maret 2010

Hari ini, baru sadar ada yang salah dengan gw beberapa hari belakangan ini. Shalat susah khusyuknya. Setelah tahajud gak bisa bercerita sampai lega seperti biasanya. Berzikir gak bisa membuat gw merasa tenang seperti biasa. Bahkan baca Al-Quran gak bisa membuat gw merasa lapang.

Entah ada hubungannya atau enggak, apa mungkin karena beberapa hari ini memang gw agak keterlaluan berperang melawan mantan ketua DKM? Aduh, kalau gini jadinya mah, perangnya spertinya gw hentikan dulu sementara. (Udin, maaf ya untuk beberapa hari kebelakang ini. Sepertinya ujiannya dihentikan sementara, karena gw pun sedang bersiap menghadapi ujian juga. Ujian Nasional! :P)

*Ya Allah, adakah yang salah dengan hamba?

Gw udah menanyakan hal ini ke Opeh, T'Fia, bahkan ke Udin kalau lagi ngerasa kayak gini tuh sebenarnya apa yang salah. Jawaban dari mereka masuk ke logika gw, tapi gak mampu membuat hati gw cukup tenang.

Dan untuk kesekian kalinya, Allah menunjukan sungguh indah rencana-Nya. Di saat yang bersamaan gw menyadari ada yang salah dengan gw dan tengah mencari jawabannya, dengan cara yang tidak diduga, Allah memberikan jawaban dengan cara yang tidak lazim.
Makasih untuk Nugi dan Ola! Sorot mata kalian hari ini, berhasil menjawab apa yang salah dengan gw dan apa yang harus gw lakukan saat ini :)

*Untuk orang-orang di sekitar gw, gw mau minta maaf ya! Atas segala perilaku, sikap, lisan, prasangka, kesombongan, keangkuhan, kesalahan cara berpikir, pengharapan lebih, dan cara menilai yang TIDAK GW LISANKAN. Cuma mau bilang, karena gw pun cuma manusia...

*Ya Allah, maafkan hamba. Sungguh, hanya Engkau yang mengetahui sebenar-benarnya  isi hati ini...

3 komentar:

Fikri mengatakan...

sukses ya teh, semangat!

rizky prayogo ramadhan mengatakan...

aslmlkum teh tuti..
smangat teh :D
Allah has gifts to us, a PLAN for every tomorrow and a KEY for every problem..
And we must enjoy God's gifts today ,, hhe

awan biru mengatakan...

just wanna say..

hamasah capella! ^^