Selasa, 30 Maret 2010

Trauma!

30 Maret 2010

Trauma!

Gw pernah menerobos batas ketakutan gw untuk melakukan sesuatu yang konyol demi orang lain.
Gw pernah mencoba mengambil sebuah kesempatan demi orang lain.
Gw pernah (dengan soknya) mengemban sebuah amanah demi orang lain.
Bahkan gw pernah menjalankan suatu jabatan dalam satu tahun demi orang lain.

Dalam beberapa kasus, tindakan-tindakan gw itu memang berakhir bahagia. Tapi sisanya? Lebih banyak yang berakhir dengan rasa miris yang berkepanjangan dan memilukan! (Hahaha, sinetron abis! :D Tapi seius loh!)

Dan untuk sebuah mimpi, cita-cita, dan masa depan, gak lagi-lagi deh gw mengambil sebuah keputusan dan kesempatan hanya demi orang lain. Seandainya harus demi orang lain pun, itu demi Bapak, Ibu, dan Kakak gw :)

Teknik Lingkungan UI/ITB/Perpajakan STAN, I'M COMING! :D

*Walaupun tanpa menyampaikan sepatah kata pun, ngedate bareng kakak gw selalu berhasil membuat gw membuka mata. Alhamdulilah..

0 komentar: