Selasa, 16 Maret 2010

Kesimpulan

15 Maret 2010

Alhamdulilah.
Di tengah berbagai tekanan yang melanda gw yang udah gak bisa gw turunkan dengan rumus diferensial apapun.
Di tengah berbagai rasa optimis dan pesimis yang terus berputar-putar di kepala gw yang udah gak bisa gw hitung percepatan sentripetalnya.
Dan di tengah perasaan yang udah gak bisa gw ceritakan baik berbentuk deskriptif, naratif, report, ataupun recount.
Ternyata masih ada hal yang bisa bikin gw senyum-senyum sendiri dan geleng-geleng kepala :)

Lagi inget ucapan-ucapan ulang tahun yang dibuat anak-anak buat gw. Dan salah satu yang menarik perhatian gw adalah ucapan dari Maul.
From litle zepp.....
Sebenernya bingung mau nulis apa, sebenernya juga gak ada kata-kata yang bisa ngegambarin gimana hebatnya seorang annisa DA, tapi yang pasti 1 lembar ini gw bakal pergunain buat ngucapin makasih banyak udah jadi seorang ibu yang baik, seorang ketua satu yang hebat pendamping si dito, kebersamaan kita selama 3 tahun kurang tentu akan membawa kisah2 yang tak akan habis, semua itu karena OSIS.. oia terima kasih udah jadi KPH 7 yang setia awkawkaw

Makasih juga karena gw ngerasa lu udah jadi teman yang paling peduli sama gw– inget gak yang pulang dari GBK pas di kereta yang marahin gw suruh pegangan pas gw duduk di pintu, di situ gw ngerasa seneng masih ada yg peduli sama gw hahaha, sebenernya masih banyak lagi hal serupa yang gw inget yang itu hahaha,, bahkan lebih peduli dari orang yang gw anggap deket sama gw. “Dua jempol ke atas”

Hari ini seseorang semakin berkurang usianya, semoga apa yang dicita-citakan terkabul dan gw doain semua mimpi lu jadi kenyataan, amiinnn semoga masuk TEKLING ITB aminnn ..

Don’t forget each other this paper will make you remember to us (WINDMILL AND ZEPPELIN kecil)

Parachute
Maulana Rizki
Hahaha, Maul, Maul. Kabid 7 gw yang berparas dingin dan terkesan cuek, ternyata kalau udah nulis, gula pasir, gula merah, bahkan gula batu pun kalah manisnya dengan rangkaian kalimat yang dia buat. Jadi inget pelajaran Bahasa Indonesia nya Bu Lely. 
Premis umum : Semua nama orang yang sering ada di blog gw adalah orang yang gw sayang.
Premis khusus : Nama Maul sering ada di blog gw
Kesimpulan : Maul adalah orang yang gw sayang
*Ya Rabb, di tengah sifat hamba yang possesif, yang mampu menyayangi sesuatu secara berlebihan, terima kasih Ya Rabb. Terima kasih karena Engkau masih memberikan orang-orang yang tepat di sekitar hamba. Orang-orang yang dapat hamba sayangi dan berikan perhatian lebih dengan cara, waktu, dan porsi yang tepat, yang terus mengantarkan hamba pada rasa sykur kepada-Mu karena pernah mengenal mereka...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hha . so sweeet . waw :D

amiin smoga keterima tekling ITB. hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : hahaha, iya ni so sweet banget kabid 7 gw, apa diajarin sama temen sebangkunya ya? hahaha :P

amiin gak ya? hehe, amiin.. soalnya ada dua orang yang nulis kayak gitu di ucapan ulang tahun buat gw :D

Dila.Dila mengatakan...

ya ampun tetuti, bahkan curhat aja masih berkaitan ama pelajaran :D

hamsah ya tetuti !!!