Selasa, 30 Maret 2010

'Kumat'

30 Maret 2010

Kumat yang gw maksud disini bukan Kumpul Jumat OSIS yang merupakan proker subseksie kekeluargaan Sekbid 4 yang rutin diselenggarakan di sekret OSIS setelah sholat Jumat (Hahaha, sakali Tuth lw ngomongin OSIS! :D Tapi, kalau boleh jujur, gw kangen looh dengan kumpul itu! :) Kangen dengan  berantakannya, ngobrol-ngobrolnya, menggila bersamanya, marah-marahnya, nangis-nangisnya, sindir-sindirannya, so sweet-so sweetnya, dan kangen sama yang satu itu tuh. Yang biasa dilakukan sebelum beres Kumat. Teriak teriak sambil nginjek nginjek lantai, yang dibelakangnya teriak angka satu sambil nunjuk atap sekret! Hehehe..)

Tapi kumat yang gw maksud disini adalah julukan untuk gw, Ujhee, dan Nisop kalau lagi gak beres atau lagi gak waras. Entah kumat karena masalah pelajaran, keluarga, teman, organisasi, hati, atau masalah lainnya, biasannya ke-gak beresan dan ke-gak warasan kami masing-masing bisa tiba-tiba sembuh hanya dengan saling bertanya "kenapa?", mendengar, menangis, dan kumpul bertiga untuk menggila bersama. Alhamdulilahnya, beberapa saat setelah itu, walaupun dengan mata bengkak-bengkak, kita udah bisa kembali menjadi perempuan "normal" lagi, bahkan malah bisa jadi autis dari sebelumnya. :D

*Dan buat gw, beberapa bulan kebelakang ini, ketika berbagai tekanan membuat gw lupa caranya menangis, senadainya gw harus menangis pun, cuma bisa (dan mau) gw tunjukkan untuk mereka berdua, Alhamdulilah :)

Dan untuk Fauzia Ratna Furi, kalau boleh jujur, sebenarnya gw udah gak mampu merangkai kata-kata untuk menghadapi seorang perempuan bermental baja seperti lw walaupun dalam keadaan se-gak beres apapun dan se-gak waras apapun. Tapi Alhamdulilahnya, Mariah Carey dengan baik hatinya mau  menciptakan lagu untuk gw (kayaknya lw yang mulai gak waras deh, Tuth!) yang kalau suara gw bagus mah bakal gw nyanyiin di depan lw, sahabat terbaikku...
There's a hero if you look inside your heart
You don't have to be afraid of what you are.
There's an answer if you reach into your soul
and the sorrow that you know will melt away

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you.
It's a long road when you face the world alone,
No one reaches out a hand for you to hold.
You can find love if you search within yourself
and the emptiness you felt will disappear.

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you.
oh, ohhh,Lord knows dreams are hard to follow,
But don't let anyone tear them away.
Hold on, there will be tomorrow,
In time you'll find the way

And then a hero comes along
with the strength to carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive.

So, when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you'll finally see the truth
that a hero lies in you
that a hero lies in ... you
mmmm that a hero lies in.....you.

4 komentar:

awan biru mengatakan...

'Dan buat gw, beberapa bulan kebelakang ini, ketika berbagai tekanan membuat gw lupa caranya menangis, senadainya gw harus menangis pun, cuma bisa (dan mau) gw tunjukkan untuk mereka berdua, Alhamdulilah :)' --> jangan pernah ragu tunjukkan padaku... -halah-

'Tapi Alhamdulilahnya, Mariah Carey dengan baik hatinya mau menciptakan lagu untuk gw' --> yaa ampyunn.. hahaha

i love you, tuth, jhee... :D

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ awan biru : love you too :D

Anonim mengatakan...

HEHEHE :D

dan gw pun berkata ...
GW SAYANG KALIAAN :D

ga tau yaa kenapa belakangan ini, gw LEBIH nyaman SENDIRI atau sama kalian .. Cukup. Itu aja. Banyak hal yang ga nyaman buat gw akhir-akhir ini. Gw ga tau kenapa. Ga mesti kan gw ikutan kalian p*****g ?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim (3) : Alhamdulilah :) Seneng masih bisa memberikan rasa nyaman sebagai seorang sahabat!

Gak salah kok jhe, gw juga akhir-akhir ini sedang nikmat banget dengan yang namanya sendiri dan bareng kalian :D

dan untuk masalah p****g atau enggak, gw mah sangat-sangat percaya, kalau ujhee jauh lebih tau yang terbaik untuk ujhee saat ini :)

tapi kalau boleh saran ya jhe, kalau mau p****g, pikir dua kali ya jhe. Takut-takut lw p****g, tapi malah gw yang p***i dengan orang yang lw tinggal p****g! Hahahahaha (Ampuuun jhe, ampuun! :P)

love you full, best friend ever! :)