Kamis, 03 November 2011

Jeda

Jogging setengah lingkar dalam UI. Latihan fisik Gandewa. Pulang ke kostan buat mandi. Pergi ke PAL buat belanja kebutuhan diklat. Mampir ke kostan nyimpen barang belanjaan pribadi. Mampir ke kostan Ditha nyimpen kebutuhan diklat kelompok. Kembali ke Psiko. Makan gudeg+tempe bacem+telor+ es teh manis di Kancil. Ngobrol sama Murai di gedung H2. Ngobrol sama Kak  Atha untuk meminta izin atas pernyataanya yang pernah gw masukkan dalam jurnal gw. Minjem peralatan diklat ke Humus (Pecinta Alam FE) bareng Hari dan Gugum. Kembali ke Psiko nyimpen perlengkapan di SC. Pergi beli sepatu gurnung di Patagonia, Margonda. Kejebak hujan di Patagonia. Setelah reda, kembali ke Psiko. Izin telat PDKM, langsung berlari menuju shelter Bikun untuk menuju FT. Ketemu A'Fadlan di shelter FT. Janjian sama T'Tatan untuk minjem carrier di Kantek. Ceceritaan sama T'Tatan di shelter Bikun FT. Kembali ke Psiko dengan Bikun. Masuk ke Aula untuk mentoring + FGD PDKM. Setelahnya, memindahkan barang-barang di SC ke selasar. Nemenin Hari ke Kukel buat ngambil carrier dan telor. Persiapan packing di Akademos. Latihan membuat tenda. Rembukan angkatan. Finalisasi Packing. Memindahkan carrier ke SC. Pulang ke kostan.

Hari ini kerasa panjaaaaaaang banget buat gw. Waktu gak kerasa banget. Sama gak kerasanya sama kaki gw yang sebenarnya amat pegel karena gak berhenti mondar mandir hari ini.

Beruntung ada tiga jeda waktu yang membuat gw sempat meluruskan kaki. Kejebak hujan di Margonda sambil ceceritaan bareng Hari, baca surat cinta dari Kak Anil waktu sesi mentoring PDKM, dan sejenak mendengarkan cerita Murai di Akademos bada sholat Magrib.

Untuk jeda yang mengingatkan untuk berhenti sejanak, terima kasih :)

0 komentar: