Rabu, 16 November 2011

(kalau bukan) Nomor 30

Kalau bukan karena gw inget gw punya mimpi nomor 30.
Mimpi yang sudah terlanjur dipanjatkan oleh ibu gw di depan rumah-Nya.

Mungkin gw sudah memutuskan untuk tumbang malam ini.

Demi Zat yang tak pernah meremehkan mimpi, izinkan hamba untuk melangkah lebih jauh lagi.

Hectic This Week !
  1. Makalah MPKT kelompok
  2. Tinjauan Pustaka-Prokrastinasi
  3. Debat Logpenil Fenomena 'Surrogacy'
  4. Jurnal 7- Kamu Tahu Tidak Alasan Aku Ikut Gandewa?
  5. Jurnal 8- Tentang Saling Melihat
  6. Jurnal 9- Bintang-Bintang Berpendar di Puncak, Bogor, Jawa Barat
  7. Song 4 Camp 2011
  8. Diklat 2 Gandewa Navigasi Darat di Gunung Kencana
  9. Critical Reading Jurnal Pikologi Sosial
  10. Presentasi Mata Kuliah Bahasa Inggris
Dan
Kuis Psikologi Umum : Psycophysics, Development After Founding, and Functionalism

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah selamat deh.. wkwkw
itu tugas?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@sakrilegi : iya itu tugas :)