Minggu, 25 November 2012

Kekuatan Menyampaikan

Kak Anzil : Ini kepanitiaan terbaik yang pernah saya masuki.
Ketika kata terbaik menjadi bagian dari relativitas, seperti yang pernah gw bilang di sini, ada satu hal yang akan selalu menjadi kepastian buat gw. Jauh sebelum gw masuk ke dalam sebuah kepanitiaan atau organisasi, di dalamnya, akan selalu ada orang-orang yang jauh lebih dahulu mencintai kepanitiaan dan organisasi tersebut. Orang-orang yang telah lebih lama, rela mengalokasikan waktunya lebih banyak di sana, rela menguras emosinya lebih sering di sana, dan terlanjur meninggalkan hatinya di sana.

Pada akhirnya, gw hanya bisa mencintai totalitas untuk mengimbangi rasa cinta yang... bukan hal mudah untuk disejajari :)

Pengurus Inti PDKM 2012

Terima kasih banyak untuk (banyak) kesempatan belajar (lagi). Khususnya untuk lw, Rai. Terima kasih untuk mengajak gw masuk ke lingkaran ini dan mengingatkan gw kalau gw pernah (dan akan selalu bisa) berada di posisi mendampingi. Sebagai seorang kestari :)

Terima kasih PDKM 2012. Untuk menjadi kepanitiaan, yang sekali lagi membuktikan keajaiban dari kekuatan menyampaikan.

You all rock, guys! :D

0 komentar: