Rabu, 21 November 2012

"Mem-bintang-i" Pandeglang

Acy : Teteh, sekarang lagi sibuk apa sih?
Gw pikir-pikir, iya juga ya? Gw lagi sibuk apa? Kesibukan gw lagi gak bersinggungan ama Acy dan Murai seperti biasanya. Atau lebih sederhananya, emang lagi gak sibuk apa-apa.

Paling lagi sibuk bikin bintang. Dan sibuk ngerjain orang-orang di sekitar gw buat bikin bintang. Bintang-bintang yang bakal gw bawa ke Pandeglang.


Terima kasih untuk semua yang berbaik hati membantu untuk membuat bintang. Bintangnya sudah menembus angka lebih dari 100!

Seminggu kemarin lagi bersinggungan dengan Gerakan UI Mengajar dan Indonesia Mengajar. Dampaknya lagi seneng melamun. Lagi seneng corat-coret sendirian ditemani pulpen dan kertas. Urusan memberi itu memang seserius itu. Sama kayak urusan meletakkan hati. Memang selalu gak sesederhana itu.

Setuju kalau waktu sebulan mungkin memang tidak bisa membuat sebuah perubahan besar. Tapi membangun kesadaran kalau ternyata Pandeglang punya bintangnya sendiri, bukan harapan yang terlalu tinggi, bukan? :)

0 komentar: