Sabtu, 11 Agustus 2012

Yang Lewat, Yang Ingin Diingat

Ganjaranmu tergantung kadar lelahmu (HR. Muslim)

***

Belajar di Indonesia tuh sebenernya udah enak banget. Tut. Kalau masih males-malesan belajar di Indonesia, salah banget. Salah banget. (Cathy, 2012)

***
Gw : Rai, liat Raya.
Murai : Kebiasaan anak SMANSA ya, Teh.

***

Sekarang masalahnya kita gak tahu kepada siapa special treatment yang sebenarnya diberikan, Teh. Karena semuanya diperlakukan dengan spesial (Acy, 2012)

***

Kita beda arah, tapi satu frekuensi. (Iqbal, 2012)

***

Bedanya, K****S memberikan fear. Kalau F********R memberikan pengertian (Kak Menik, 2012)

***

Jarak gak perlu dijaga. Hati yang perlu dijaga (Ujhee, 2012)

*** 
Tolong berhenti sejenak dan lihat sekeliling, paling tidak hingga semua jelas tanpa bias. Aku hanya tak ingin kejadian buruk itu terulang lagi… karena aku juga ‘kan terserang nyeri jika itu terjadi. (Gumilang, 2012)

***
Cinta itu harus diekspresikan; dalam gerak perbuatan, rangkaian kata, begitupun do’a dalam diam. (Udin, 2012)

***

Dimash memang segitu respeknya sama orang, Tuth. Dia tuh gak mau banget megang handphone kalau lagi berinteraksi sama orang. (Ujhee, 2012)

***

Cungek : Tut, sumpah gw lagi pengen ngarung banget.
Gw : Ngarung bareng yuk, Cung? Tinggal bilang bos Aufa.
Aufa : Gampanglah.
Gw : Tapi tungguin gw belajar berenang dulu -___-"

***

Fungsi teman hanya satu : Untuk disusahin. Kalau kalian sudah berani membuat orang lain susah, tanda nya kalian sudah menganggap dia teman. (Mas Gigih, 2012)

***

Sumpah gw ngiri banget sama lo, Teh. (Rima, 2012)

***

Nad, sumpah lo strong banget. Inner and outer. (Kak Fiera, 2012)

***

Tuti bisa kok mengendalikannya pelan-pelan (RJ, 2012)

***

Mimpi nomor 101 : Jadi sahabat paling pengertian di dunia (Tuti, 2012)

0 komentar: