Sabtu, 04 Agustus 2012

Bismillahirahmanirrahim

Mulai bertemu kembali dengan atmosfer semacam ini. Ngangenin. Terlepas dari banyak selayang pandang tentang apa-apaan, dalam atmosfer ini, selalu ada yang bisa diberikan. Selalu ada yang merasa mendapatkan. Selalu ada yang tulus menjadi manfaat. Selalu ada yang merasa menjadi salah satu kepingan perubahan. 

Itu mengapa, saya mencintai pendidikan.

Kalimat si teteh mendadak kembali menghujam dalam. Dan hari ini, biarkanlah bertransformasi menjadi sebuah doa. Semoga melangit. Semoga diijabah. Semoga menerabas deras ke relung hati orang-orang yang diberikan. Walaupun dengan pengertiannya masing-masing. Walaupun bukan dalam waktu dekat.
Semoga mulai hari ini, apa-apa yang akan disampaikan dengan hati, akan sampai ke hati juga. Amin.
***

Ini bulan Agustus ya?
Saatnya memutuskan, untuk akhirnya berani atau tidak masuk ke lingkaran itu.

Mendadak pengen nanya ke Posko.
A, Teh, saya tau batasan diri saya dan saat ini saya sedang tidak membatasi diri. Tapi.. mengapa sekarang seolah saya sedang bunuh diri?

0 komentar: