Sabtu, 11 Agustus 2012

Bukan Tempat Singgah

Kemarin Ramadhan terakhir di Depok. Hari ini Ramadhan terakhir di Bogor. Salah satu dari sekian banyak hal yang selalu menyenangkan buat gw dari Ramadhan : melingkarnya kembali tali silaturahmi :)

Ramadhan tahun ini, banyak terjalin lingkaran-lingkaran silaturahmi baru. Ramadhan tahun ini, lingkaran-lingkaran lama masih terus bertemu. Lingkaran-lingkaran yang seharusnya lebih dari cukup menjadi bukti bahwa gw punya banyak orang yang harus diperjuangkan untuk tidak dikecewakan. Karena mereka, bukan hanya sekedar tempat untuk singgah.

Buka Bareng Gandewa

 Team Building Divisi Bedah Universitas BKUI 13

 Buka Bareng  'Lingkaran Depan Istana Bogor' :P


 My beloved brother and sitster : Murai & Acy

 Buka Bareng OSIS Windmill

Dan,
 (masih) kalian

Selalu

Sampai jumpa Depok. Sampai jumpa Bogor. Sampai jumpa di penghujung Agustus. Saat kita bertemu lagi, saat itu, gw tahu bahwa gw tidak akan memiliki jeda lagi. Semoga hari itu, dan satu semester selanjutnya, masih akan semenyenangkan Ramadhan tahun ini :)

Halo Yogyakarta, apa kabar?
Gw datang :D

0 komentar: