Kamis, 11 Agustus 2011

Dua Hari


Character Building Training a.k.a ESQ.
10-11 Agustus 2011.
Balairung UI

Di saat gw rasa termometer gw sepertinya agak rusak karena gak banyak hal yang bisa menyentuh gw.
Di saat gw terkantuk-kantuk bahkan tertidur saat lagu muhasabah dilantunkan bersamaan dengan lampu yang dimatikan.
Di saat  gw hanya menangis di sesi katarsis dari sekian banyak sesi muhasabah, itu juga karena alasan cemen.

Ada seseorang yang memaknai dua hari ini secara berbeda.

Seseorang yang merasakannya  dengan lebih dalam.
Seseorang yang meresapi kata demi kata, kalimat demi kalimat, dengan pemahaman yang lebih berarti.
Seseorang yang merasa menemukan dua hari yang sempurna dalam hidupnya.
Seseorang yang mendapatkan jawaban atas kerinduan yang selama ini ia cari.

.:Candra-Fakultas Teknik UI 2011:.

Selamat menikmati indahnya berhijrah, Kawan. Selamat menjadi saudara seiman :)

***

Demi Matahari dan cahayanya.
Dan Bulan apabila mengiringinya.
Dan Siang apabila menampakkannya.
Dan Malam apabila menutupinya.
Dan Langit serta yang membangunnya.
Dan Bumi serta yang membentangkannya.
Dan diri serta yang menyempurnakannya.
Maka Dia mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kejahatannya dan ketaqwaannya.
Sungguh beruntung orang-orang yang mensucikan dirinya.
Dan sungguh merugi orang yang mengotorinya.
(Q.S. Asy-Syams : 1-10) 

2 komentar:

Ahmad Husein Alkaff mengatakan...

gw malah gak nangis sama sekali teh.. termometer gw kayanya bukan buat ngukur derajat celcius, tapi farenheit.. -_-

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@uceng : lah bukanya emang lw gak punya hati ceng? hahahaha, ampuuuun ceeeng, becanda, piiis :P