Senin, 29 Agustus 2011

Doa di Penghujung Ramadhan

...
Hmm, kenapa harus sedih tuth? :D
Bismillahirahmanirrahim...
Rasa takut kehilangan dll itu jadiin nikmat tuth, kan lu sendiri yang ngajarin kalo seneng itu sesungguhnya kalo kita liat orang yang kita sayang itu seneng :D inget ga?
Yaah meskipun emang pasti perasaan wanita kalau lagi galau gini emang melankolis bawaannya, tapi jangan lupa untuk tetap berpikir jernih dan luas ya sahabat..
Kalo ini cuma nafsu sesaat, yang gak perlu dibawa berlarut-larut dan bisa disikapin dengan sikap bijak dan lebih dewasa :D
Rasa sayang itu Allah yang kasih, rasa rindu itu Allah yang kasih, Dia Maha Berkehendak, jadi kalo Dia pun memberikan rasa khawatir akan kehilangan seseorang yang kita sayang, percaya deh kalo Allah punya kehendak di luar batas kemampuan kita.
Mungkin Dia berkehendak kita akan kehilangan selama-lamanya, atau sebaliknya? Atau Dia hanya sekedar mengingatkan bahwa semua nikmat, semua rasa, bahkan dia pun milik-Nya :)
...
Dengan menyebut nama-Mu yang Maha Menggenggam hati dan apa-apa yang tersembunyi di dalamnya. Di penghujung Ramadhan ini, tetapkanlah hamba menjadi hamba-Mu yang berkualitas, Ya Rabb. Yang mampu menyayangi dengan cara yang berkualitas pula.

2 komentar:

Dila.Dila mengatakan...

aamiiin :)

semoga dila juga bisa ya teh :)

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@dila : amiin sayang, amiin :)