Sabtu, 27 Desember 2008

Gak pernah menyesal!

27 Desember 2008

Di depan mading di parkiran motor.

Gw : A'Aiph, waktu sibuk-sibuknya OSIS, nilai sekolah pernah drop gak?
A'Aiph : pernah Tuth, apalagi pas CELCIUS..
Gw : Dropnya kayak gimana A'? Sedrop apa?
A'Aiph : (tersenyum) Ya, kalau mau dibilang sedrop apa, bisa dibilang harusnya gw bisa dapet PMDK UI waktu itu, tapi gak jadi...
Gw : (menarik nafas)
A'Aiph : Tapi gw gak pernah nyesel Tuth! Itu harga yang harus gw bayar dan konsekuensi yang harus gw terima, dan kalau nilai gw drop, itu salah gw! Bukan salah OSIS! Gw paling gak suka ada orang yang nilainya turun tapi nyalahin OSIS!
Gw : (tersenyum) Tuthie setuju A'!

3 komentar:

nita_bluez mengatakan...

asslmlkum tut..

gw jg stuju sm lw..
itu konsekuensi kok..
apapun, itu lah yg harus kita tanggung..

"orang yg berhasil (sebenernya) adalah orang yg mampu bangkit n buktiin kalo dy bisa jadi lbh baik. bukan cuma orang yg slalu jadi yg terbaik"

kadang kita seneng, kadang sedih..
kadang puas, kadang engga..
yg pasti ga semua yg terjadi adalah yg kita inginkan..

"allah slalu memberikan apa yg kita BUTUHKAN, bukan yg kita INGINKAN"

keep smiling n enjoy ur life, no matter how hard it may seem..

smngt kembar!!!!

MPK SMANSA 1213 mengatakan...

tutiiii.... smangat terus yaaa! semoga akademik maupun non akademiknya tetep baguss amiin... tuti hebat tuti kuat! ayo ayo majukan osis-nya! ingat oriens insyaAllah akan selalu ada untuk ngebantuin windmill, cz oriens looooves windmill ;)
TETAP SEMANGAT IBU KETUA! hahahah:D

Anonim mengatakan...

assalamualaikum ukhti. .

kaifa haluk? :)

kayyana dari entri yg aq baca ini tuti udah bisa memahami situasinya dg baik yya.

yyap bener bgt, jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan apa yang udah jadi pilihan hidup kita. .

karena tujuan kita hidup adalah untuk hidup (kekal di akhirat nanti. .)

dan hidup pasti penuh dgn pilihan yg bercabang pada akar-akar konsekuensinya. .


Allah gak akan menguji hambaNya diluar batas kemampuannya. .
:)

dan ingatlah :
"sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. ."

aq yakin tuti bisa. .
karna tuti itu kuat. .

kita pasti bisa bangkit dari keterpurukan. .karena keterpurukan itu adalah jalan menuju keberhasilan kalau kita bisa lyat celahnya. .

SEMANGAT TUTI! :)

komenin blog aq jugga yya. .
udah anonim lho. .hehe