Minggu, 21 Desember 2008

Dapat amanah lagi, Tuth . .

20-21 Desember 2008

Kemarin gw dapat amanah lagi. Amanah kesekian yang harus gw jalankan dengan sebaik-baiknya. Gw ditunjuk untuk jadi calon pengurus Forum Komunikasi OSIS Bogor (FKOB) dari SMANSA tahun ajaran 2008/2009. Gw belum begitu ngerti tentang FKOB karena gw pun baru pertama kali ikut kumpul. Secara garis besar tujuan FKOB merupakan suatu forum dimana memiliki tanggung jawab untuk menjembatani atau tempat silaturahmi antara OSIS-OSIS di Kota Bogor melalui perwakilannya. Forum ini pun merupakan forum yang langsung dibawahi oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor. Pelantikannya baru akan diadakan pada tanggal 24-25 Januari 2009.

Baru pertama kali ketemu, kami calon-calon pengurus langsung diberi tugas untuk mengkordinir peserta seminar yang dilaksanakan oleh Akademi Kimia Analis yang bertemakan politik hari ini. Namun, yang bikin gw senang, gw dapat temen-temen baru lagi, yang ternyata jujur buat kesan pertama, gw langsung nyaman dengan mereka.

Akhirnya hari ini pun kami datang ke seminar tersebut dan malah menjadi peserta terbanyak dari kalangan pelajar =) Gw ngerasa beruntung bisa datang ke seminar ini. Selain karena materinya yang keren banget tentang “Pembentuk Karakter Muda Pemimpin Bangsa yang Berkredibilitas”, untuk pertemuan kedua kami, jujur gw ngerasa langsung nyambung banget sama mereka. Kita sempet share tentang proker di OSIS masing-masing, regenerasi, dan cerita tentang keadaan sekolah masing-masing tanpa rasa kaku walaupun baru kenal!

Gw pun dipertemukan dengan orang-orang hebat lagi kayak mereka yang insya Allah akan sama-sama menjadi calon pengurus FKOB yang pastinya akan bertambah lagi :

  1. M. Jefry (Ketua Umum OSIS SMK Taruna Andiga)
  2. Hadiyansyah (Ketua Umum OSIS SMAN 7 Bogor)
  3. Alvidhiansyah (Ketua Umum OSIS SMAN 6 Bogor)
  4. Satria (Sekretaris Umum OSIS SMAN 6 Bogor)
  5. Reynita (Ketua Umum OSIS SMAN 2 Bogor)
  6. Andie Sumantri (Ketua Umum OSIS SMA Bina Insani)
  7. Ramitha Kurtubi (Ketua 1 OSIS SMAN 8 Bogor)
  8. Haryudha (Sekretaris Umum OSIS SMAKBO)
  9. Sani Nuraida (Ketua Umum OSIS SMKN 3 Bogor)
  10. Taufan Adryan (Ketua Umum OSIS SMA Plus YPHB)

(*) Mohon maaf apabila terdapat kesalahan penulisan nama, sekolah, dan gelar! Hhee..

Walaupun kita masih calon, mudah-mudahan jika kita terpilih jadi pengurus kita bisa jadi partner kerja yang baik ya kawan =) Mudah-mudahan kita bisa menjadikan FKOB lebih baik lagi, amiin..

0 komentar: