Rabu, 03 April 2013

Doa

Kak Shally, Pengajar Indonesia Mengajar Angkatan II, dikuatkan oleh Kak Ayu, Pengajar Indonesia Mengajar Angkatan I, lewat doa ini.
"Tuhanku,
Berikanlah aku kekuatan untuk mengubah hal-hal yang dapat kuubah,
Berikanlah aku kesabaran untuk menerima hal-hal yang belum dapat kuubah,
Dan berikanlah aku kebijaksanaan untuk dapat membedakan keduanya"
Terimakasih Kak Shally, untuk selanjutnya, doanya berhasil menguatkan saya.
Iya Kak, ribuan ikhtiar masih bisa dilakukan.

***

Dear A Rezano Prayudi Putra,
Selamat untuk Pengajar Muda Angkatan VI nya a :')
Selamat mengabdi. Salam FIGHT-WIN untuk setahun masa pengabdian. Juga untuk anak-anak di manapun A Ano ditempatkan.

Dan, Terima kasih juga untuk doanya yang mengingatkan.
A Ano : Walaikumussalam.. iya tuti. alhamdulilah wa syukurillah... gak nyangka juga bisa kepilih seleksinya cukup ketat sebab ribuan lulusan S1 yang daftar. Hatur nuhunnya^^ I wish you all the best for your life both in the world and here after, aamiin...
Mengingatkan saya bahwa saya telah terlalu jauh mengambil jarak dengan kehidupan hereafter...

***

Dear OSIS Electra,
Masih ingat definisi pengaruh yang pernah gw sampaikan?
Daftar definisinya bertambah satu yaa :)

Sampai jumpa di Closing SMANSA DAY 2013.

0 komentar: