Kamis, 25 April 2013

Selamat Memaknai

Selamat ulang tahun, Clara Sovia Lestari.

Tar, payah ya gw? Postingan ini dibuat lewat sehari dari tanggal yang seharusnya. No sms. No kado. No surprise. Ah iya, gw sok sibuk banget sampai ngucapinnya hanya via twitter. Gak sempet buat beliin apapun. Gak sempet membuat handmade apapun. Mau ngasih surprise? Failed nya malah tingkat internasional. Rencana surprisenya malah di chat ke whatsappmu. Kadang gw kasihan dan  prihatin sama orang-orang terdekat gw, karena gw gak pernah bener jadi PO surprise party buat orang.

Kita sekarang satu lingkaran. Tapi lucu ya? Kita gak benar-benar punya banyak waktu bareng kayak dulu lagi. Toh kita tetap bersisian khan Tar? Tetep jadi yang saling menyemangati satu sama lain. Di jalur masing-masing.

Tar, dulu gw pernah ditanya sama temen gw, gw tuh sayang sama banyak orang, terus siapa yang paling gw sayang? Jawabannya, lihat saja siapa nama paling banyak yang pernah gw tulis di blog gw. Barusan, gw nge-search nama "Tari" di blog gw. Hasilnya? Makasih ya Tar, untuk jadi salah satu yang sering mewarnai hari-hari gw di Bumi Makara. Menjadi salah satu yang sering mewarnai Cerita Hari Ini (2).

Makasih untuk membuat banyak belajar mengelola kepercayaan, walaupun Tari mungkin gak ngerasa ngasih apa-apa ke gw.  Mau gw beritahu sesuatu Tar? Makasih untuk memanggil gw dengan sebutan Teteh bukan karena gw 2010, tapi karena menganggap gw seorang saudara. Menganggap gw sebagai seorang kakak.

Maaf untuk banyak kesempatan di mana kakak yang satu ini tidak membenarkan sudut pandangnmu. Tidak mendukung setiap keputusanmu. Mengajakmu melihat sesuatu dari sudut yang baru.

20 tahun ya, Tar? Selamat memaknainya, dengan definisi terbaik yang Tari punya :)

With Birthday Girl :)

2 komentar:

rarasscantikk mengatakan...

Happy Birthday Tari :-)

Tari mengatakan...

Teh, this is worth more than money can buy. Makasih banyak, Teh. Makasih buat semua-muanya dari jaman gue masih maba polos sampai jadi mahasiswa sok sibuk kaya sekarang. Gapapa Teh, kita bayar waktu yg berkurang ini nanti, pas semua tugas untuk menjadi keren-nya lingkaran kita sudah selesai.
Sayang Teh Tuti <3

Raras: makasih rarascantik :-)