Jumat, 12 April 2013

Sam-Pah

Lagi kesel gw ceritanya. Sama orang-orang ini,

Ditho-Dimash-Aufa-Ujhee.

Karena :

  • Gw pamit gak bisa pulang di Closing SMANSA DAY tahun ini untuk pertama kalinya. Dibilangnya : kebiasaan. Sumpah. Pengen gw jitakin satu-satu ini orang-orang. Ini pertama kalinya lah. Dibilangnya kebiasaan.
  • Kemarin, gw iseng main ke SMANSA. Gak ngajak-ngajak sih emang. Terusannya pada protes karena gak diajak. Tapi pas gw tanya, emang kalau gw ngajak pada bisa? Enggak -____-"
Bener deh. Gw kesel sama kelakuan orang-orang ini.

Sam-pah nya adalah, tetep aja gw gak bisa marah sama orang-orang ini ketika akhirnya kontak-kontak-an lagi. Mendadak lupa kesel waktu ketemu Dimash di Kutek. Gak inget sama sekali buat marah sama Aufa waktu dia ngabarin kalau buku "Negeri di Ujung Tanduk" sudah terbit

Sam-pah banget ya kelakuan gw? Kesel sama orang-orang yang mau gimana juga gw gak tau kapan bisa kesel sama orang-orang ini.

Maaf untuk gak bisa pulang tahun ini. Ketemuan ya kita? Sesegera mungkin saat kita sama-sama bisa :)

0 komentar: