Senin, 29 April 2013

Terima Kasih Ya, Kalian :)

Yang satu bela-belain bolos satu mata kuliah buat nemenin gw di kostan. Nemenin nyari dan makan sate dan sop kambing. Setelahnya mengusulkan untuk merombak besar-besaran kamar gw. Membantu gw melucuti tulisan-tulisan yang berserakan di dinding kamar. Nyengir gw saat melepaskannya satu persatu dari dinding. Kenapa tidak dari dulu? Baru menyadari bahwa selama ini terlalu keras dengan diri sendiri.

Yang satu bawel banget nyuruh gw makan hati sapi, minum multivitamin, sampai nyuruh ke PKM. Thanks loh, Ren. Tapi sayangnya gw menghindari PKM. Gw gak bisa minum obat, haha -___-"
Icha : Teteh gak pernah sendiri kok.
Itu kalimat yang sering gw ucapkan ke significant others gw. Untuk memastikan kalau mereka punya gw kalau ada apa apa. Kalimat yang berani gw ucapkan untuk mereka, karena gw selalu terpapar dengan kebenaran kalimat itu. Seperti hari ini.

Terima kasih ya, Kalian :)


Icha & Rendy

0 komentar: