Selasa, 13 Januari 2009

Postingan terakhir tentang dia!

13 Januari 2008

Untuk kesekian kalinya, SMANSA menunjukkan "wajah" aslinya kepada gw. Baru hari kedua sekolah, gw benar-benar tidak diizinkan untuk bersandar lebih nyaman, bernafas lebih panjang, dan terduduk lebih lama karena rutinitas SMANSA yang bagaikan bajak sawah di siang hari dan menara mercusuar di malam hari.

Minggu ini benar-benar akan menjadi minggu yang "freak" buat pengurus-pengurus organisasi dan ekstrakurikuler di SMANSA (semangat ya kawan-kawan!), termasuk gw. Tugas presentasi Agama, Biologi, dan Bahasa Indonesia sudah menunggu gw di awal minggu pertama masuk sekolah semester 2 ini. Sponsorship SMANSA Day mulai menjalankan jobdesk minggu ini. Gw pun harus meyiapkan kembali fisik dan mental gw untuk LDK FKOB dua minggu ke depan. Ditambah kebijakan sekolah yang menambah jadwal KBM samapi pukul 15.45!

OSIS yang "sebenarnya" memang baru akan dimulai! Semangat ya tuth! =) Dan mungkin semster ini akan menjadi momen "terbaik" sepanjang perjalanan gw di SMANSA! Amiin.. Semangat! Lw pasti bisa! =) (kalau ada yang melihat muka gw ngebtin, marahin aja ya kawan.. hhee.. )

Hari ini pun gw senang dan bersyukur mendengar suatu kabar yang akhirnya membuat gw berani mengambil suatu keputusan "tentang dia".

*Untuk sahabatku yang memberikan kabar itu, terima kasih yaa.. =)

Sudah cukup gw memikirkan hal yang sebenarnya tidak harus gw pikirkan. Sudah cukup gw mengharapkan sesuatu yang sudah jelas tidak dapat diharapkan. Sudah cukup pula waktu gw terbuang percuma. Gw akan menutup label tentang dia! Gw tidak akan menulis posting yang berkaitan dengan hal tentang dia, dan ini postingan terakhir dengan label tentang dia yang gw tulis, bersamaan dengan gw menutup cerita-cerita lalu gw tentang dia, mulai hari ini dan selanjutnya..

*Ya Allah, berikan hamba kemudahan untuk tetap dapat istiqomah!

** Untuk sahabat-sahabat gw, terima kasih selama ini dah mau mendengarkan cerita gw tentang dinginnya bongkahan es itu. Gw harap, kalian mau menolong gw sekali lagi untuk tetap menyimpan bongkahan es itu di pendingin terkecil di dunia dan tidak akan membukanya sampai kapanpun. Gw sayang kalian sahabatku.. =)

*** Terima kasih, karena pernah menjadi motivator terbesar buat gw! =)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm,
udaa lama sbnrnya gw pengen coratcoret blog lu ..
apalagi postingan ini ..
cuma blom ksampeaan ..
haha,

sedih d tuth gw bacanya ..
ironis bgt hidup ini,
banyak org yg gabisa nerima knyataan ini dan gw pun gatau gmn caranya ngshtw mereka ..
atau mgkn gw jg kdg msh blm nerima?
haha, ngmg apaa c gw .

pokonya ..
sayaangkamu sahabat:)

Anonim mengatakan...

mungkin orang menganggap betapa besar jiwa lo menyimpan es itu di suatu tempat rahasia yang paling lo tau ..
tapi tempat itu sbnrnya pgn banget bilang,
sbenernya menopang batu es ksayangan lo itu ga gampang ..
lo bisa bilang: gw belajar untuk ikhlasin es itu ..
dan lo tau tempat rahasia itu bilang apa?

"aku juga belajar ikhlas,
ikhlas untuk mnerima anggapan orang2 tentang penyimpanan es ini ..
aku juga belajar ikhlas,
ikhlas untuk merawatnya agar tetap menjadi batu es yang tepat kapan ia membeku dan mencair,

aku juga belajar ikhlas,
ikhlas untuk menjaganya agar ia tidak lagi menjadi bongkahan batu seperti apaa yang engkau pinta kepadaku ...

terimakasih banyak atas kepercayaanmu, sahabat .."