Minggu, 10 November 2013

Selebrasi Hari Pahlawan

10 November. Hari Pahlawan. Lalu tadi membaca salah satu tweet seorang kawan.
Tiap orang yang kamu temui di jalan, sedang memperjuangkan sesuatu.
Tentu saja gw setuju.  Template doa yang gw kirim untuk orang yang berulang tahun gak jauh beda dengan pernyataan itu.
Semoga dimudahkan untuk apa apa yang sedang diperjuangkan.
Selebrasi hari pahlawan ini pun dimulai banyak orang sejak dini hari. Dengan caranya masing-masing tentunya. Termasuk gw.

Selebrasi ini dimulai dengan kembali menulis di sini. Ya. Blog ini telah menjadi pahlawan buat gw untuk banyak hal. Termasuk fakta bahwa gw belajar genuine saat menulis di blog ini. Belajar menulis bukan untuk menyenangkan orang lain.

Selebrasi pun masih dilanjutkan dengan berjuang untuk menyelesaikan program yang gw buat sendiri. 1 minggu untuk 1 buku, 1 tulisan, dan 1 bentuk origami baru. Di postingan lain akan gw ceritakan untuk apa program ini diadakan. Doakan ini bisa berjalan. Bukan hanya sekadar niatan.

Ditemani dengan notes, pulpen, peta dunia, dan majalah bobo di hadapan saat ini. Sepanjang dini hari ini masih jadi waktu berjuang buat gw. 

Selamat hari, Pahlawan! Kita punya cara berjuangnya masing-masing toh? Baik di hadapan banyak orang, maupun dalam diam.

0 komentar: