Rabu, 15 Februari 2012

Signifikan

Berapa minggu ya gw baru nulis blog lagi? Huaaa. Kangenlah gw mengajak jari-jari gw menari-nari di atas laptop lagi. Kayak malam ini :)

Sebenernya masih banyak yang belum rampung malam ini. Baca Metpen buat besok. Baca buku Etika yang baru setengah. Nyuci gunungan baju sisa pelantikan yang belum kelar. Rekap alat-alat pinjeman Gandewa yang harus segera dikembalikan. Nyampul buku yang harus dijaga setengah mati karena harganya yang mahalnya bikin garuk-garuk tanah. Ngerapihin catetan minggu pertama kuliah. Tapi rindu setengah mati ini terlalu menyiksa gw. Hahaha. Jadi? Nulis dulu lah bentar :D

Selama gw gak menulis di sini, banyak banget hal yang terjadi pada gw. Dan hal-hal tersebut, jujur, cukup signifikan pengaruhnya untuk gw. Sangat. Kalau boleh gw rangkum, hal-hal signifikan tersebut terjadi dari dua kejadian yang baru gw alami. Pindah kostan dan pelantikan calon anggota angkatan 5 Gandewa.

Pindah kostan?
Secara geografis, Kutek jauh dari Psikologi. Tapi secara psikologis, gw bisa jauh lebih dekat dengan banyak orang :)
Pelantikan?
Entah postingan kayak apa yang bakal gw buat untuk dua momen ini. Yang pasti, ketika pindah ke kostan gw tau gw punya satu sahabat lagi yang intensitas basa-basinya sudah mendekati nol. Dan ketika pelantikan, gw tau gw benar-benar sudah jatuh ke jurang! (secara harfiah maupun tidak).

Mau bercengkerama dengan Metpen dulu yaa! See yaa Cerita Hari Ini (2) :)

Oia, nangung, satu lagi hal yang lagi kepikiran. Dua momen ini jadi tempat pembuktian akan satu kebiasaan yang baru gw sadari. Ada dua alasan yang bisa membuat gw jengah untuk menatap mata lawan bicara gw. 

Pertama, gw gak suka banget sama orang itu. Kedua, gw takut ada yang tidak bisa dikontrol saat menatap balik orang itu.

Untuk ketidakmampuan ketidakinginan menatap, maaf.

2 komentar:

Shanti mengatakan...

ohok!
*keselek baca "gw takut ada yang tidak bisa dikontrol saat menatap balik orang itu" hehe*

sa - ma.
hahaha..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@teh cune : monggo diminum air putihnya teh, biar gak keselek :P