Sabtu, 26 September 2009

Kebas!

26 September 2009

KEBAS!
Mungkin emang udah benar-benar mati rasa.
Udah gak percaya dan gak mau percaya (lagi).
Gak suka dikasih harapan dan gak mau berharap (lagi).
Dan sekarang gw tau, logika jangan dibalas perasaan.
Kalau orang yang gw hadapi gak pake perasaan, kenapa gw harus pakai perasaan?
Semoga bisa jadi titik balik gw yang lain :)

Jadi inget kata-kata Nisop : kalau mendambakan Ali, belajarlah dahulu untuk menjadi Fatimah. Selama ini gw selalu mendambakan Ali, mungkin kejadian ini ngingetin gw untuk mulai belajar jadi seorang Fatimah dulu.

Pengen bisa ngejagain mereka, orang-orang yang selalu jagain gw. Pengen jagain mereka dari orang-orang yang kadang sering mencampuradukan logika dan perasaan.


*Ya Allah, jika memang harus merasa kebas, cukup hamba saja. Jangan biarkan sahabat-sahabat terbaik hamba merasakan apa yang hamba rasakan

Sayang kalian, sahabat!

Gw, Ditha, Puti, Nisop, Yuni, Ujhee


4 komentar:

Anonim mengatakan...

ini annisa sophia :)

tuthi.. tuthi.. tuthi..
-speechless-
tetep jadi tembok nisop yaa..
sayang bgt sama kaliaaannn >.<

tutia mengatakan...

@ nisop : insya Allah, doain tembok ini juga bisa menjaga dirinya sendiri ya :)

Anonim mengatakan...

semangat tuti..
saya juga pernah ngerasa seperti ini. dan akhirnya, berdoa semoga Allah tetap menjaga orang2 yang saya cintai.
=)
-uswah-

tuti mengatakan...

@ t'uswah : makasih teteh :)