Kamis, 19 Maret 2009

Terlalu sayang!

26 Maret 2009

Sebelumnya ketika gw sayang sama seseorang,
gw gak pernah ngerasa hal yang berlebihan kayak gini.

Sebelumnya rasa sayang gw kepada seseorang,
gak akan pernah bisa membuat gw begitu bahagianya ketika berhasil membuatnya tersenyum.
Sebelumnya rasa sayang gw kepada seseorang,
gak akan pernah bisa membuat gw menangis sejadi-jadinya karena gw merasa menjadi orang yang paling tidak berguna karena tidak bisa memenuhi harapannya.
Sebelumnya rasa sayang gw kepada seseorang,
gak pernah mampu membuat gw mengeluarkan air mata ketika dibentak orang tua karena dilarang bertemu dengannya.
Bahkan, gw tidak pernah melakukan tindakan nekat untuk tetap pergi keluar rumah untuk bertemu dengannya padahal jalan saja gw masih gemetar.

Tapi rasa sayang yang gw rasakan sekarang, berhasil membuat gw melakukan hal-hal itu!
Hal-hal yang sebelumnya belum pernah gw rasakan dan lakukan.

Apakah ini hakikat rasa sayang yang sebenarnya?
Apa gw terlalu sayang?
Apa salah jika gw terlalu sayang?
Apa mungkin gw terlalu berlebihan?
Hufh, entahlah.

Yang jelas, dia yang gw sayang berhasil menguras mental gw sampai saat ini.
Mungkin kata sayang pun sudah tidak bisa mewakilkan apa yang sebenarnya gw rasakan kepadanya.
Gw cuma ingin memberikan yang terbaik untuknya.
Hanya itu.

Gw sayang mereka.
OSIS WINDMILL 2008-2009
*Ya Allah, jadikan rasa sayang ini tetap di dalam ridho-Mu, amiin..

2 komentar:

Agung mengatakan...

pas lagi jalan jalan di blog miya ternyata ada blog teh tuti.. sekalian aja mampir!! hehe..

semangat terus teh !! majuin windmill ya !!

miyahana :) mengatakan...

dia ? nya ? mereka ? haduuuhh . sama semua ini teh maksudnya ? hahaha .
semangat ! ga ada syaang yang salah ko . selama masih bisa dipikir dirasa dan dlm ridhoNya so what . hehhe . ah miya so tau ! maaf .