Selasa, 10 Februari 2009

SMANSA DAY 2009! (Coming Soon)


SMANSA DAY 2009 merupakan salah satu program kerja insidentil OSIS SMA Negeri 1 Bogor yang diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah (festival sekolah). SMANSA DAY yang tahun ini diketuai oleh Kiagus Aufa Ibrahim (Ketua Bidang 5 OSIS) Insya Allah akan diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan mulai tanggal 6 April - 23 Mei 2009 dengan mengangkat tema Stay Care, Stay Aware, Staying Alive (Lingkungan dan kesehatan).

Rangkaian kegiatan-kegiatan SMANSA DAY 2009 ini diisi oleh seluruh organisasi dan ektrakurikuler yang ada di SMAN 1 Bogor baik bersifat intern maupun ekstern. Adapaun OSIS yang mengkoordinir rangkaian kegiatan tersebut, mengadakan tiga kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain :
  1. Opening Ceremony
  2. Talkshow Stay Care, Stay Aware, Staying Alive
  3. Closing Ceremony
Kegiatan ini tak akan dapat terselenggara tanpa dukungan moril dan materil dari berbagai pihak. Oleh karena itu, kami selaku panitia memohon doa, dukungan, dan partisipasi khususnya dari siswa-siswi SMAN 1 Bogor, warga sekolah, orang tua wali murid, dan keluarga besar alumni SMAN 1 Bogor, serta pelajar di Kota Bogor pada umumnya.
Demi kelancaran kegiatan ini, kami selaku panitia membuka kritik dan saran yang dapat disampaikan melalui :
  1. Facebook : http://www.facebook.com/event.php?eid=46332423774
  2. Website OSIS SMAN 1 Bogor : http://osis-smansabgr.co.nr/
  3. Blog ini
Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan pengaruh positif bagi warga SMAN 1 Bogor pada khususnya dan pelajar-pelajar lain pada umumnya.

2 komentar:

rahmat mengatakan...

wsukses ya acaranya...jadi inget 6-8 tahun yang lalu..hehe

rahmat

rahmat mengatakan...

semangat ya..besok kan ya acaranya

rahmat