Sabtu, 14 Februari 2009

Amanah lagi . .

9 Februari 2009

Forum Komunikasi OSIS Bogor atau yang lebih dikenal dengan sebutan FKOB merupakan salah satu organisasi yang langsung dibawahi oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor. Secara umum, fungsi FKOB sendiri adalah sebagai fasilitator untuk menjembatani antara OSIS-OSIS di setiap sekolah di Kota Bogor. Adapun program kerja FKOB sendiri mungkin saat ini belum terlihat secara nyata, karena FKOB tidak wajib mengadakan acara karena sifatnya yang merupakan sebuiah forum. Kemarin, tanggal 8 Februari 2009 diadakan musyawarah kepengurusan FKOB sekaligus serah terima jabatan pengurus masa jabatan 2008-2009 kepada pengurus masa jabatan 2009-2010 di Ruang Rapat I Balikota.

Bismillahirahmanirrahim.
Gw pun dapat amanah lagi. Gw dipercaya jadi Ketua Umum FKOB masa bakti 2009-2010. Gw harus menandatangani surat pernyataan di atas materai yang menandakan bahwa gw akan menjalankan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh. Karena surat pernyataan tersebut berkekuatan hukum, jika gw melakukan hal-hal yang kurang bertanggung jawab, bukan mustahil gw dapat dituntut. Itu berarti, tanggung jawab gw pun semakin bertambah.

Dan sekarang kinerja gw bersama teman-teman pengurus masa bakti 2009-2010 diharapkan oleh banyak orang. Gw pun mungkin gak bisa menjadikan FKOB sesuai dengan yang banyak orang harapkan. Tapi satu hal yang pasti, gw akan berusaha membangun FKOB sesuai dengan kemampuan dan cara gw dan teman-teman pengurus yang lain agar FKOB bisa memberi kontribusi positif untuk OSIS di sekolah-sekolah di Kota Bogor. Amin.

*Makasih buat teman-teman FKOB masa bakti 2009-2010 yang udah percaya sama gw. Mohon bantuannya ya?! Gw gak akan pernah bisa melakukan apa-apa tanpa kalian. =)
*Makasih buat A’Fadlan! Tuti gak akan pernah bisa kayak gini tanpa motivasi dari A’Fadlan! =)

Susunan Dewan Harian dan Ketua Bidang
Forum Komunikasi Osis Bogor Masa Bakti 2009-2010

Ketua Umum : Annisa Dwi Astuti (SMAN 1 Bogor)
Ketua 1 : Fauzia Ratna Furi (SMAN 1 Bogor)
Ketua 2 : Rendi Agung (SMK Tri Dharma 1)
Seketaris Umum : Deriana F. (SMK-AK YKPI)
Sekretaris 1 : Rizqi Adha J. (SMAN 9 Bogor)
Sekretaris 2 : Ramitha Kurtubi (SMAN 8 Bogor)
Bendahara Umum : Reynita S.D. (SMAN 2 Bogor)
Wakil Bendahara : Satria A. (SMAN 6 Bogor)
Kabid I : Ahmad Fauzi (MAN 1 Bogor)
Kabid II : Mentari ( MK Tri dHarma 4)
Kabid III : R.Rizky C.S (SMA Siliwangi)
Kabid IV : Fitry Apriyani (SMAN 4 Bogor)
Kabid V : Gerry Andrianto (SMAN 5 Bogor)
Kabid VI : Branindityo N. (SMAN 3 Bogor)
Kabid VII : Taufan Adryan (SMA Plus YPHB)
Kabid VIII : R.Zulkifli (SMKN 3 Bogor)

**Maaf apabila terdapat kesalahan penulisan nama dan sekolah.

0 komentar: