Kamis, 14 Februari 2013

Takut Terlambat

Sabtu, 26 Januari 2013
Menjelang uapacara pembukaan Persami.
Gw : Mus, tadi si Hamim gw tegur. Udah gw bilang petugas upacara wajib makan dulu sebelum ke sekolah. Dia malah belum makan.

Mushab : Iya. Tadi jam setengah 1 disuruh makan dulu gak mau. Langsung ke sekolah bilangnya takut terlambat.
Terlambat? Ibu minta petugas datang jam 2, Mim. 

Hamim, Herman, dan Masdi.
Petugas upacara kebanggaan gw :)

***

Kemarin siang lagi hectic bikin rancangan anggaran BEM  selama setahun. Payahnya ketiduran. Dilengkapi dengan mimpi siang-siang. Di dalam mimpi ada Mushab dan Hamim. Hamim sedang belajar bareng gw dan Mushab. Dilanjutkan dengan bergurau yang diiringi dengan gelak tawa. Sampai tiba di akhir mimpi, Hamim meluk gw dan Mushab sambil berbisik di telinga kami, 

"Jangan pulang...."

Bangun-bangun gak langsung bergegas untuk melanjutkan coretan angka-angka di atas kertas. Diamnya lama. Kenapa sesiang itu, akhir mimpinya harus sesedih itu.

0 komentar: